YulFF

Follow My Melodies..

Mian

3 Komentar

Haloooo halooooo

Aku sebenernya malu sih ngepost ginian abisnya aku gak tanggung jawab bangeeet. Hehe, maaf yaaa.

Aku maaf banget buat ff ff chaptered yang belum bisa dipost bahkan belum rilis part 1nya, nah loh! Miaaaaaan, aku sibuuuuuk banget semester dua ini. Banyak tugas dan ulanganya yang menumpuk belum lagi aku jarang pegang pc, jadi cuma bisa bikin lewat hp. Ini aja aku ngepostnya pake hppp, huhuhuhu.

Maaf sebelumnya, dan janjiku untuk dark place aku gak tau kapan bisa ngepost tapi bakal aku selesein cepet. Dan sebenernya aku ngepost ini tujuannya adalaaah,

Aku cuma mau bilang kalo ff ff chaptered itu mungkin agak lama dipostnya karena aku akan nyelesein sampe part akhir. Sebagai ganti, aku akan ngisi pake drabble or oneshoor untuk mengisi kekosongan ituuu.

Gimana?? Maaf yaa, bener deh maaf. Kalo ada yang gak setuju sampein aja di komen, oke? No sider! Aku butuh bantuan.

Akhir kata, wassalamualaikuuuum. <m(__)m>

 

Penulis: yurimyblog

texting some freak words;chanyeol,sehun,kai,dyo.00line.nana

3 thoughts on “Mian

  1. aigoo~ agak sedih nih , saeng 😦 kmu baru nongol lg , bt lgsg blg hrus dipending ff chap’x . Bt tnang ajah ! Eonnie sama readers lain bkal ttep setia nunggu koqq :’) apalagi kalo dikasih oneshot/drabble .. Makin gak papa lg xD sllu smangat yaa~ sllu ditunggu smw kryamu ..

  2. semangat ya eonni aku tetap menunggu karya-karya eonni, apalagi drak place hehehe^^

Tinggalkan Balasan

