YulFF

Follow My Melodies..

Drabble Compilation

32 Komentar

sebelumnya saya ingin berterimakasih kepada kaknyun alias bapkyr yang sudah membuat saya menjadi seorang exoyul shipper dan baru-baru ini menjadi seorang flamingpearls, terimakasih eonnieeeee, ilopyuuuuuuu 😀

dan kali ini saya membawa drabble compilation. drabble drabble ini sudah terkumpul sejak lama, dan saya publish sekarang setelah melalui beberapa revisi. ff ini udah lamaaaaa banget, sebelum 2013 pokoknya, dan sebenernya udah mau aku publish diawal januari kemarin buat special new year, tapi males b-g-t. jadi kalo ada yang gimana gituuu maklum yaa, kalo mirip sama ff lain itu berarti kebetulan, sumpaah ._.v

Sebelum membaca, di ff ini ada banyak pairing kok, minyul, kyuri, exoyul jadi silahkan dilihat yaa. untuk lebih lanjut silahkan dibaca sendiri, monggo..

compi

 

.In The Name Of Love. (Minho-Yuri)

“kalau aku bilang suka bagaimana?”

Semua orang bertepuk tangan gembira. Bahkan Yuri yang kini duduk disebelah Minhopun ikut tertawa gembira. Minho menunduk sambil menggaruk tengkuknya, ia berusaha menyembunyikan senyuman yang mengembang dikedua sudut bibirnya.

“aktingmu bagus sekali Minho-ya, pasti wanita yang ingin kau tembak langsung bertekuk lutut padamu” Changmin tertawa renyah sambil menepuk tangannya beberapa kali. Minho kembali menunduk.

“memang siapa gadis itu? kalau Sooman sajangnim tahu bagaimana? dan bagaimana juga dispatch serta netizen kalau mereka berhasil membocorkan hubunganmu dengan wanita itu?” kejar Kyuhyun. Minho mengendikan bahunya.

“pasti akan sangat spektakuler, agensi kami akan membuat berita yang menyenangkan sehingga kami juga akan merasa gembira” jawab Minho santai sambil melirik Yuri yang kini terdiam.

“agensi? apa gadis itu juga seorang entertain? heol! daebak! kau benar-benar hebat Choi Minho, katakan! siapa gadis itu?! apa dia berada di SM juga?” tanya krystal penasaran. Semua orang tampak hening, hanya Minho yang terlihat benar-benar hidup.

“Eo.. dia seorang entertain milik SM” dan kalimat pendek itu benar-bnear membuat gaduh semua orang yang ada disana. “dia ada disini, disebelahku”

Belum sampai disitu, kalimat terakhir Minho sukses membuat semua orang tercengang. Bahkan Yuri kini menatap Minho tak percaya, ia menganga lebar.

“k-kau, menyukaiku?” sahut Yuri cepat, Minho tersenyum lebar.

“aniyo, bagaimana kalau yang ingin aku katakan adalah…

.

.

.

.. aku mencintaimu”

.Kiss You. (Kyuhyun-Yuri)

Aku bodoh. Aku benar-benar bodoh.

“sunbaenim aku tidak bisa pergi”

Kyuhyun sunbae masih menatapku dengan tatapan datar, namun ada senyum yang mengembang di bibirnya. Ia berjalan mendekatiku, dan bodohnya aku malah mundur menghindarinya. Bodoh, kali ini aku bersungguh-sungguh mengatai betapa bodohnya diriku.

“sudah kubilang panggil saja oppa, apa aku bukan kekasihmu?” tanyanya sambil membenarkan letak tas gitar yang ia gantungkan dipundak kananya. Aku hanya tersenyum canggung sambil mengangguk kaku.

“mianhae oppa” ujarku pelan. Dan Kyuhyun oppa mengambil langkah panjang mendekatiku, berdiri dihadapanku yang kini sudah terpojok di tembok halaman belakang kampus yang sangat sepi. Aku berusaha menahan gemuruh di dadaku, sudah kubilang aku tidak pernah pantas menjadi kekasihnya, jadi kenapa aku menerima pernyataannya waktu itu?

“kenapa kau tidak bisa pergi?” tanyanya tajam. Aku menciut.

“mian-” belum sempat kulanjutkan kata-kataku, kini Kyuhyun oppa mencium bibirku singkat, bahkan lebih cepat dari gerakan mataku sendiri. Aku tak tahu bagaimana ekspresiku sendiri saat ini, yang jelas aku merasakan panas di daerah bibirku, oh god! dia sudah mengambil ciuman pertamaku.

Kutatap wajah Kyuhyun oppa yang tampak datar, seperti tak merasakan sesuatu yang baru saja terjadi. “Yuri-ah, kau sudah mengambil ciuman pertamaku. Bertanggung jawablah, kau harus pergi denganku malam ini” katanya sambil memalingkan wajah. Aku kembali terpaku. Ciuman pertamanya?

“aku-mianhae oppa” sekali lagi, bibirku kembali terbakar ketika bibirnya menempel cukup cepat kebibirku. Dia menciumku, menciumku untuk kedua kalinya!

“sekali lagi kau meminta maaf, aku tidak akan tanggung-tanggung. Aku akan kerumahmu nanti malam” Kyuhyun oppa mengacak-acak rambutku pelan sebelum akhirnya pergi meninggalkanku yang masih terdiam.

Aku mengerjap ketika terdengar bunyi ‘cut!’ dari sang sutradara.

Seorang wanita menghampiriku kemudian memoles wajahku dengan bedak dan bibirku dengan lipstik, andwae! bekas ciumannya.

“satu take lagi, wajahmu sangat berkeringat tadi” ujar wanita itu, aku menganggukkan kepalaku pelan. Ini hanya sebuah drama, dan aku benar-benar merasakan gemuruh didadaku. Aku edarkan pandanganku, mencari keberadaan Kyuhyun oppa. Ia sedang bersandar di pohon sambil membaca naskah. Dan saat ia menatapku, lagi lagi aku merasakan panas dibibirku.

Apa kami akan berciuman lagi?

Ah, menyenangkan sekali hari ini.

.Can’t Believe It. (Exo-Yuri)

Kuhentikan langkahku ketika beberapa member EXO memanggilku dan menghampiriku. Kyungsoo, Kai dan Tao mendekatiku sambil membawa sebuah tart bewarna merah muda yang sangat lucu. Aku terdiam, apa hari ini aku berulang tahun?

Kurasa tidak.

“hai Kyungsoo, tapi apa itu?” aku menunjuk kue itu dengan ragu. Entah mengapa, tatapan wajah mereka terlihat begitu sumringah, berbeda denganku yang kebingungan. Aku tahu mereka benar-benar lucu.

“seseorang sudah meniupnya dan membuat sebuah permohonan pada Tuhan, tidakkah noona ingin meniup dan membuat permohonan juga?” sahut Kai yang kini tersenyum jahil padaku. Aku memicingkan mataku sambil berjalan lebih dekat pada mereka.

“ohh, geurae, aku akan melakukan itu, keunde.. siapa yang berulang tahun hari ini?” tanyaku yang kemudian meniup satu dari dua lilin yang tersisa. Alih-alih menjawab mereka hanya cekikan tidak jelas, aku terkekeh sambil mengerutkan keningku. Sudah kubilang mereka benar-benar lucu dan akan selalu lucu.

“salah satu dari member EXO, seseorang yang sangat mengidolakanmu selain Kris hyung” ujar Kyungsoo.  Tao dan Kai mengangguk mengiyakan. Aku menjadi semakin bingung, nugu?

“ehm, boleh kutahu apa permohonannya?” tanyaku. Mereka terdiam.

“bolehkah kami mendengar lebih dulu apa permohonan noona?”

Akui terdiam sejenak,  berfikir. Namun pada akhirnya aku tetap saja mengangguk mengiyakan permintaan ketiga pria itu. “meminta agar.. orang yang sedang berulang tahun itu mendapatkan apa yang ingin ia inginkan, khususnya pada hari ini”

Aku semakin bingung ketika senyum dibibir ketiga pria itu semakin mengembang. Ini semakin aneh, mulai dari awal aku memang sudah merasa ada yang berbeda. Pertama, meereka menghentikanku di tempat parkir SM building ini, kedua mereka memintaku meniup lilin dan meminta permohonan, ketiga, tawa mereka itu membuatku merasa bersalah. Apa salahku sampai membuat mereka tertawa?

“kalian.. membuatku takut” ujarku pelan. Mereka menatapku dengan tatapan terkejut.

“oh! mianhae noona, kami tidak bermaksud membuat noona ketakutan” ujar Tao. Ketiga pria itu buru-buru membungkukkan badan mereka yang kubalas dengan anggukkan kepala kecil.

“sekarang giliranku bertanya, siapa member EXO itu dan apa permohonannya? palli!”

“pokoknya ia bilang ia ingin kau menjadi kekasihnya kelak, dan semoga saja hari ini itu bisa terwujud karena kau sudah mengabulkannya lewat permohonanmu” ujar Kai yang kemudian diiringi high five gembira dari ketiganya.

Aku tertegun. Heol, this is a big surprise to me. Segera kubuka ponselku dan melihat kalender. 12 April, who’s he?

Baru saja aku akan bertanya kepada mereka siapa member EXO yang berulang tahun pada bulan ini ketika tiba-tiba Kris dan Sehun datang dari lobi. Ketika melihat kami, mereka tersenyum kemudian menghampiri kami. Keduanya membungkukkan badan kemudian berdiri disebelah Kyungsoo, Kai dan Tao. Dapat kulihat wajah Kyungsoo, Kai dan Tao memucat sekarang. Sebenarnya ada apa?

“eoh? apa yang kalian lakukan dengan kue ulang tahun Sehun?” tanya kris. Aku membelalak. “oh noona? kau tidak ingin mengucapkan selamat ulang tahun pada Sehun? dia berulang tahun hari ini”

So, He’s Sehun?

Aku speechless, dan aku benar-benar tidak bisa mempercayai ini.

-FINISH-

otte? otte? memuaskan atau tidak itu terserah kalian. kalau ada kekurangan mohon dimaafkan, kalau ada kelebihan tolong dikembalikan. komen dan like juseyo, ditunggu komentarnya, karena masih akan ada banyak draft drabble compilation.

sebelumnya saya mau minta maaf karena belum bisa rilis ff chapter apapun, ini beneran saya lagi sibukk banget, tugas, ulangan, pr dan lainnya pada numouk bermunculan setiap hari, maklum baru 2 smp, jadi yang nunggu rilis chapternya mohon sabar, insyaallah akan segera saya update secepatnya. gomawo^^

 

Iklan

Penulis: yurimyblog

texting some freak words;chanyeol,sehun,kai,dyo.00line.nana

32 thoughts on “Drabble Compilation

  1. Yang sehun yuri pnasaran bgtz.. Sequel!!!

  2. Ommo!! Saengie ,, ini keren bingits 🙂 /niruabegealay/slapp
    Smw crta’x super daebak ! Cuma ending’x gantung” gtuh deh ..
    ky’ dicerita MinYul , masa’ cuma smpe bkin cengo’ Yul & smw org dgn prnyataan heboh Minho ? Gak ada jwbn dr Yul’x ..
    Trus dicerita KyuRi. , trnyata smw cuma akting . Gak tau kalo mreka tuh pnya “somethink special” scra real atau gak ..
    & EXOYul .. Aigoo !! Knpa gak skalian Sehunnie’x nembak Yul ? Hha~
    Okkeh~ rasa’x smw ituh adlh keluhan gak penting ! ^^
    Bt , benearan cakep crta’x . Ditambah sama akhir yg bkin penasaran . Gmna kalo itu disequelin , saeng ? Gak jg gpp sihh ,, ntar eonnie ngayal pake imajinasi sndiri deh buat sequel’x .. XD *konyol

    Utk diakhir , ttap smangat yaa ! Bkn hnya dlm menyalurkan bakat & hobi menulis , bt jg dlm bidang akademik -sekolah- 😉 smakin bersinar dgn karya” yg smakin baik .. Hwaiting !!

  3. Ayoo doong dibuat sequel , penasaran sm kelanjutan cerita ketiganya . Apalagi sehun yuri . Aaaghhh .

    Sequel seqeul sequell ..

    Ayo ayo ayo sequell ..

    Perlu sequel karena ceritanya bagus kakaaaaakkk . Sequel plissss hahahhaa

  4. Annyeong thor..bagus banget aku suka pas lagi kyuri..coba beneran bukan suting drama.,:|

  5. apa ini….
    Yang yul ma exo itu q penasaran banget.gimana kelanjutannya..
    Kaalau kyuri suka juga
    Kalau minyul????
    Q g suka minho sih jadi g terlalu penasaran
    Kekekekekekekeke
    Maaf buat MINYUL shipper terutama buat fans minho

  6. paling suka yg kyuri dan exo yul romance bgt……

  7. aku ingin kyuri yg jdi peran utama nya di auothor ini?tpi ff ini keren bngetttttt?lanjut

  8. lho? tiba” ada minyul momment d sana.. di sequel bagus tuh. tapi tiba” yurinya sma kyuhyun.. kkk. sequel in aja chingu. bagusss… gomawo ffnya. fighting !!

  9. ahh minho mah nmbak ny gtu , gg so sweet hahhaha
    itu yul ksian am kyu cm drama .
    aduh sehunn ap y prmintaan ny . kekeke

  10. Minyul so sweet!!
    Kyuri just acting actually??!!
    Yulhun ^^ hope there will be a sequel..
    Love this drabble!!

  11. Minyul so sweet..
    Kyuri just acting actually??!
    Yulhun^^
    Hope there will be sequel for yulhun..
    Love ur drabble authornim^^

  12. Hahahaha, baguuss thoor..

    Yg pertama, aku ngebayangin muka shockny yuri pas ditembak minho tiba2 di dpn bnyk orh pulaa..

    Yg kedua, aku agak geregetan bacanya.. trnyt cm akting tooh.. huhuuu.. kyuriii kuuu.. kukira bnran..

    Yg ketiga, ini lucu bgt.. anak exo emang lucu2 spt yg yuleon blg.. muka ketawa ketiwi jailny kai, d.o, sm tao kebayang jls bgt.. ehh thehun sukany sm noona y?? Ati2 nti kris hyung marah loh noona favoritny direbut.. hehehe

    Daebak thor, keep writing nee.. bikin ff seru yg lain lg.. fighting!!

  13. sehun-Yuri,PENASARAN!!!SEQUEL

  14. wah yang sehun yuriso sweet
    ngebayangin aja udah seneng
    banyakin ff yuri sehun chingu hehe ^^

  15. Wah kyaknya yuri unnie mulai jatuh cinta tuh ke kyuhyun oppa^^
    Fighting unnie

  16. tgl 12 kn ad sehun sm kyungsoo tergantung bulanx apa.. hehehhehee..
    nice..

  17. Suka bagian kyuri sama exo. Yang ultah luhan ternyata sehun ahahaha bagus2 kok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s