YulFF

Follow My Melodies..

Strong Heart (Viclette)

51 Komentar

Gemuruh suara tepuk tangan seisi studio tempat reality show acara Strong Heart membuat dada Yuri bergemuruh tak karuan. Baru saja jeda iklan dilakukan, dan seharusnya, sebentar lagi ia akan menjadi orang selanjutnya untuk menceritakan tema yang ia tulis di papan hitam disebelah kursinya, karena hanya ia satu-satunya bintang tamu yang belum melakukan ini disini. Isi pesan itu mungkin agak aneh, dan mungkin sangat mengejutkan.

#Ulang tahun pertamaku bersama member SNSD#

Itulah yang Yuri tulis. Mungkin menimbulakan banyak pertanyaan dan dugaan-dugaan aneh netizen yang mereka-reka sebenarnya apa yang Yuri maksudkan. Tak perlu banyak waktu, kini Lee Seung Gi sudah kembali memulai acara diikuti partner kerjany-Kang Ho Dong. Yuri menggigit bibir bawahnya dan meremas jari-jarinya tangannya sendiri, berusaha mengurangi kegugupan yang sedang melandanya. Kalau ia diberi cukup waktu untuk berfikir dan mengganti tulisan itu, mungkin ia akan melakukannya, namun sayangnya tidak, ia tidak punya cukup waktu.

“oh, lihat lihat! Yuri-ssi, apa yang kau tulis itu? ‘Ulang tahun pertamaku bersama member SNSD’ coba ceritakan, apa ada sesuatu yang menyenangkan disana. Atau mungkin, ada kaitannya dengan kekasihmu yang baru saja terbongkar beberapa hari lalu?”

Setengah mati Yuri berusaha menahan getaran didadanya. Oh, pintar sekali ya pacar Yoona ini, Yuri bahkan belum memberitahu sedikitpun bocoran tentang apa yang ia tulis di papan. Namun sepertinya, sedikit banyak Lee Seung Gi sudah dapat menebaknya. Yuri bahkan tidak menulis sesuatu yang berhubungan dengan masalah terbongkarnya hubungannya dengan seorang pria beberapa hari yang lalu, namun lagi-lagi Lee Seung Gi terlalu pintar untuk menebaknya.

“Ehem,” Yuri berdehem pelan sambil membetulkan posisi duduk dan mencari posisi senyaman mungkin. Ia merasa jantungnya berdenyut semakin kencang, bahkan sangat kencang. “mengungkit masalah terbongkarnya hubunganku dengan Kyuhyun oppa, mungkin memang ada hubungannya”. Baru saja Yuri menyelesaikan kalimatnya. Seluruh orang di studio-termasuk artis artisnya-bergemuruh tak karuan. Lee Seung Gi bahkan tampak paling penasaran di dalam studio yang hawanya semakin panas itu.

Yuri menarik nafas panjang. Membeberkan sedikit saja tak masalah, Yuri merasa sudah semakin relax. “namun ini permasalahan yang berbeda, tanggal lima Desember kemarin aku berulang tahun ke-25. Seluruh member menyempatkan datang dan mengosongkan jadwalnya untuk berkumpul di dorm”. Yuri berhenti sejenak, memiringkan kepalanya.

“dan tentang apa yang aku tulis itu menceritakan saat ulang tahunku untuk pertama kalinya dirayakan bersama saudara-saudara perempuanku, di dorm pertama kami. Semua orang datang, manager dan member SNSD lainnya juga datang. Eomma dan appa juga datang saat itu, bahkan Leeteuk oppa, Sungmin oppa, Donghae oppa, Heechul oppa dan Eunhyuk oppa juga datang. Kami merayakannya di dorm kecil kami saat itu”

sebentar, tadi kau bilang hanya Leeteuk-ssi, Sungmin-ssi, Donghae-ssi, Heechul-ssi dan Eunhyuk-ssi. Apa Kyuhyun tidak datang ke sana?” Tanya Kang Ho Dong tiba-tiba. Yuri menggaruk tengkuknya canggung.

“Kyuhyun oppa memang tidak datang saat itu” Yuri menganggukkan kepalanya beberapa kali. Bertepatan dengan itu, suasana hening tiba-tiba menyergap dan mempersempit oksigen disekitar Yuri. “aku belum terlalu mengenalnya, jadi ya kufikir biasa-biasa saja. Hanya hubungan antara Sunbae dan Hoobae, lagipula, kufikir sama sekali kurang kerjaan bagi oppadeul untuk datang ke dorm hanya untuk merayakan ulang tahunku. Tapi, mungkin beberapa orang tidak berpendapat demikian”

lalu bagaimana? apa kau sama sekali tidak merasa kecewa?” tanya Lee Seung Gi, Yuri tersenyum manis kemudian menyelipkan anak rambutnya yang jatu, kebelakang telinga.

“seperti yang kuucapkan tadi aku merasa biasa-biasa saja, aku bahkan tidak sadar jika beberapa member Suju datang saking senangnya aku saat itu. Tapi ya.. mungkin kalau untuk sekarang aku akan sangat menyesalinya kenapa dia tidak datang saat itu”

bisa kau ceritakan apa yang terjadi saat itu? mungkin beberapa hari setelah ulang tahunmu? pasti ada, benarkan?” 100 untuk Seung Gi. Ia selalu berhasil menebak apa yang Yuri katakan.

Yuri tersenyum malu sebelum akhirnya berkata, “aku akan menceritakan kelebihanmu pada Yoona”

Lee Seung Gi tampak canggung, namun masih sempat-sempatnya berkata. “apa kelebihanku? ceritakan saja pada Yoona, aku akan sangat berterima kasih padamu” seisi studio tertawa. Tak terkecuali Yuri yang kembali menegang. Sulit untuk dijelaskan.

“kau berhasil menebaknya oppa, dua hari setelahnya sesuatu memang terjadi. Sekitar pukul 11 malam-” belum selesai bicara. Tiba-tiba Kang Ho Dong menyelanya.

wawawa, coba dengarkan apa yang Kyuhyun lakukan di malam itu. Yaa! Yuri-ssi, apa Kyuhyun melakukan sesutu saat itu?” Ucapan Kang Ho Dong benar-benar mengundang tawa orang-orang dalam studio. setidaknya mencarikan suasana yang semakin dingin malam itu, pikir Yuri.

“bukan seperti itu!” sanggah Yuri cepat, masih tertawa. “malam itu dia tidak datang, dia menelfonku, yang aku tahu ia meminta nomorku dari Donghae oppa. Dia bilang kalau dia dan member Super Junior yang tidak bisa datang saat itu meminta maaf, aku mengatakan kalau aku tidak apa-apa dan mereka sebenarnya tidak perlu datang kalau mereka mau, saat itu Yoona sedang berada disebelahku sambil makan malam, berhubung kami hanya berdua di kamar, Yoona mendengar semua percakapanku dengan Kyuhyun oppa. Di ulang tahunku selanjutnya, ia juga melakukan hal yang sama, ya aku mengerti.. setidaknya dia sibuk sebagai member Suju dan pengisi acara diberbagai stasiun televisi, jadi dia hanya bisa mengucapkannya lewat telefon”

apa yang Yoona lakukan? makan malam pada jam 11 malam? dia bisa gendut kalau begitu terus” sahut Kang Ho Dong. Tawa Lee Seung Gi meledak tiba-tiba. “apa yang terjadi pada hari jadimu kemarin? dia tidak datang?”

Yuri menganggukkan kepalanya pelan sambil mengerucutkan bibirnya. “jadwal Super Junior memang sibuk saat itu, hanya manager dan member SNSD yang merayakannya. Namun aku bersyukur member SNSD masih meluangkan waktunya untukku”

Kang Ho Dong tiba-tiba berjalan mendekati Yuri dan menarik tangannya maju kedepan, lebih tepatnya ke tengah-tengah. Kini ia benar-benar menjadi pusat perhatian. “mumpung kau berada di Strong Heart, sampaikan salammu untuk Kyuhyun dan seluruh fans kalian

Yuri tampak tergagap. Fans? untuk saat ini ia merasa agak sensitif.

“Kyuhyun oppa, bekerjalah dengan baik dan berikan yang terbaik. Konsentrasilah pada pekerjaanmu, jangan khawatirkan aku. Kedelapan saudaraku selalu melindungiku, jadilah orang yang baik, yang menyayangi keluarganya dan sopan santun. Setidaknya datanglah ke pesta ulang tahunku, arrachi?” orang-orang studio mulai tertawa. Sementara Yuri terkekeh geli dengan ucapannya sendiri. “himnae oppa, fighting! saranghae!” Yuri membentuk love sign sebelum akhirnya terdengar gemuruh tepuk tangan di dalam studio. Yuri meremas ujung pakainnya.

“untuk fansku dan fans Kyuhyun oppa, mianhae kalau berita ini membuat kalian kecewa, aku dan Kyuhyun oppa benar-benar tidak bermaksud untuk membuat kalian kecewa. Namun jika memang itu yang kalian rasakan, kami benar-benar minta maaf, karena kami menyayangi kalian semua” Yuri mengerjap. Berusaha menguapkan genangan air di dalam matanya.

apa reaksi fans kalian begitu berbeda?” tanya Seung Gi. Yuri mendesah panjang.

“beberapa orang mengatakan mereka merasa senang dengan hubungan kami, beberapa orang lainnya merasa biasa-biasa saja, dan yang lainnya lagi, menentang hubungan kami. Ya aku tahu memang inilah resiko menjadi seseorang yang bekerja dalam dunia entertain, kami mencoba menjalaninya. Tak peduli siapapun, kami akan mencoba menjalaninya. Sekali lagi saya sebagai Kwon Yuri dan kekasih Kyuhyun oppa, meminta maaf sebesar-besarnya” Yuri membungkukkan tubuhnya dalam-dalam. Ia mulai paham kenapa ia ditaruh di bagian akhir pada acara ini, kemungkinan terbesar karena berita yang memuat tentang hubungannya dengan Kyuhyun sedang menggebu-gebu dan dijadikan sasaran empuk untuk menaikkan rating acara ini. Setidaknya Yuri merasa berterima kasih, lewat acara ini semua masalah yang belum dapat ia ungkapkan secara langsung dapat terbayar.

Yuri membelalak ketika melihat sepatu hitam yang sangat familiar muncul di depan matanya. Yuri menegak seketika, terkejut saat melihat wajah Kyuhyun sudah menyambutnya dengan senyuman hangat. Tanpa basa-basi, Kyuhyun langsung memeluk Yuri erat tanpa memberi waktu untuk Yuri bicara. Yuri sempat meronta, namun kekuatan Kyuhyun terlalu kuat, ia tidak mampu menolaknya. “kau melakukan hal yang baik” bisik Kyuhyun, sontak membuat pipi Yuri memerah.

Lee Seung Gi tiba-tiba datang, memukul punggung Kyuhyun dan menarik Yuri kebelakang tubuhnya. “musun iriya?! kau pikir ini dorm super junior? ini acara televisi! kau tidak bisa melakukannya” semua orang di studio kembali tertawa. Tak terkecuali Kyuhyun yang kini menggaruk tengkuk kaku, malu. “aku jadi merindukan pacarku gara-gara kalian!” Bahkan kini Yuri tak mampu menyembunyikan ledakan tawanya, terlalu keras.

Lee Seung Gi kembali ke tempatnya semula. Lampu tiba-tiba meredup, berfokus pada pintlayar pintu yang kini erbuka, menampilkan delapan member SNSD dan delapan member Suju lainnya. Seluruh member SNSD langsung berlari memeluk Yuri. Yoona dan Seohyunlah yang terlihat paling antusias, member Suju pun berjalan pelan menghampiri Kyuhyun, memperhatikan member SNSD yang tampak gembira.

“Yaa! Hyung! kenapa hyung tidak memelukku seperti yang mereka lakukan?” sanggah Kyuhyun, Seisi studio lagi-lagi tertawa.

“Eo, Seung Gi oppa, kau bilang kau merindukan pacarmu ini?” goda Yuri membuat Lee Seung Gi menggaruk tengkuknya canggung. Yoona terkekeh kegelian.

Suasana berubah ramai sampai Kang Ho Dong menyuruh mereka duduk di sofa yang entah sejak kapan tiba-tiba sudah berada di belakang mereka. Taeyeon duduk diantara Yuri dan Kyuhyun, mengantisipasi sesuatu yang dapat menjadi perbincangan hangat nantinya.

wah, kalian tampak sangat solid! beri tepuk tangan untuk SNSD dan Super Junior!” Ujar Seung Gi. Semua orang bertepuk tangan gembira. “Yoona-ssi, bagaimana kabarmu?” Semua orang tertawa lagi, Yoona hanya tersenyum lebar menanggapi pertanyaan pacarnya itu.

“aku baik-baik saja, kamsahamnida” jawab Yoona pelan. Lee Seung Gi ikut-ikutan tersenyum lebar.

kalian tahu ‘kan Yuri dan Kyuhyun sudah berpacaran sejak beberapa bulan yang lalu seperti yang diberitakan?” tanya Kang Ho Dong, semua member mengangguk setuju. “apa kalian merasa sikap Yuri berbeda sejak ia dan Kyuhyun berpacaran? ya! Donghae-ssi, kau pasti masih ingat episode strong heart saat kau berada satu studio bersama Yuri bukan? tingkahnya sudah seperti anak kecil, bahkan saat ia memparodikan koreo milik PSY, dia tidak malu mengekspresikan dirinya. Namun sekarang? terlihat sangat berbeda sekali bukan?” tanya ho dong sambil menggaruk dagunya. Yuri tersenyum manis.

.

“jadi, apa benar kau bersikap lebih dewasa sejak berpacaran denganku?” Kyuhyun mengerem mobilnya tepat di depan apartemen SNSD. Yuri menjulurkan lidahnya, hendak segera kabur dari mobil ketika Kyuhyun malah menahannya. “jangan kabur, Yuri”

Yuri mendesah panjang kemudian memperhatikan wajah Kyuhyun yang teduh, “geurae, wae? apa yang akan kau lakukan kalau tahu aku semakin dewasa?”

Kyuhyun tertawa geli kemudian mengacak-acak rambut hitam Yuri.otomatis membuat sang empunya marah dan memukul Kyuhyun keras. “aku tak suka kau mengacak-acak rambutku, aku masuk, annyeong!” Yuri melambaikan tangannya kemudian berlari meninggalkan Kyuhyun yang melayangkan aksi protes. Kyuhyun terkekeh geli sambil memperhatikan punggung Yuri yang mulai menjauh. Ia senang, Yuri memang sudah berubah semakin dewasa. Dan Yuri, dalam perjalanannya sampai ke dorm ia tersenyum-senyum sendiri, merasa hari ini adalah hari paling menyenangkan selama 25 tahun hidupnya. (24 di luar korea)

saengil chukae, chagi-ah”

.

Halohalo!! aku kembali dengan viclette!!

setelah kaget kagetnya dengan hubungan yoona dan sooyoung, saya berinisiatif membuat ff kayak gini yang super ancur ya kan??

udah deh, ditunggu komentarnya yaa 😀

Iklan

Penulis: yurimyblog

texting some freak words;chanyeol,sehun,kai,dyo.00line.nana

51 thoughts on “Strong Heart (Viclette)

  1. Annyeong , saengie !! Akhir’x kmu nongol kmbali .. *kisshug*
    Ahh ,, ini gak ancur . Ini neomu neomu daebak ..
    Hahh~ sdkt-bnyk brhrap ituh jd nyata .. -KyuRigopublic- xD
    saeng , sprti bysa . Ditunggu ff”mu yg lain . Apalagi yg chapter ..
    Terakhir , trus smangat & makin bersinar 🙂

  2. Wah keren keren 😀

  3. mudah”an jdi real
    amiiinnnnnn

  4. wah awal baca langsung kaget, membayangkan KyuRi real lalu terbongkar, pasti banyak yang resek..
    tapi ffnya laucu,,saya suke saya suke

  5. Kereen eonni, berharap jd nyata hehe 😀

  6. aku berharap ini jadi keyataan , buat authornya tetep semangat buat ff, FIGHTING

  7. Kyaa~ kita sama, aku juga kaget pas denger Yoona ama sooyoung dan berharap Kyuri juga nongol di public dengan status ‘BERPACARAN’ #pletakk..
    Ah, ini daebakk banget. coba aja ini real, pasti ak puter mulu eps stong heart yg ini #plakk..
    Lanjutin ff yg lain ya saeng ^^. Eonni capcus dulu ^^, lagi iseng gubek2 blog orang, kkk~
    Pai pai 🙂

  8. haiiii eonniiii~
    FFmu gk ancur kok, ini keren5x bgt!^^ seandainyaa ini menjadi kenyataan, ahhhh senangnyaaa
    Keep writing & Fightin eonniii

  9. woha….. daebak… seandainya ini bener bener terjadi….

  10. One word, daebaakkk thooor!!! Lanjut bkin ff yg lain yaa.. fighting!!

  11. lewat gpp x y ngucapin ultah ny . hahaha tuh yul y ampuun so sweet deh dtg tba2 k acra live lg . aduhh kyu . hehehe

  12. Annyeong hehehe… Ye bsa koment lg d sni . . Ini ff ny brasa nyata, mdh2n aj nyata. Iy d tggu dark place ya

  13. FF nya pada bgus

  14. Kyuri sooo adorable!!
    Love also seunggi and yoona couple..
    Love ur story authornim^^

  15. Kyuriiiiiiii ahiiiii,,
    Waaahhh seandainya emang beneran yaa,, hubungan kyuri itu bukan sebatas sunbae dan hoobae di agency nya..
    Kalo tiba” aja ada berita mereka punya hubungan khusus..waaaahhh pacaran gituuuu..
    Senangnyaaa..

  16. Kyaaa~ bagusss eon^^ sama sekali gak ancur, seru bnget malah.. doh smoga ff yg eonni buat bsa jdi kenyataan ya, KyuRi ayolah go public!!! Semoga beneran jdi kenyataan /zhikiran/

  17. Omg..omg..omaigatt! I hope this is true!! Ohh eonniii ffmuu keren bener. Serasanya nyata hehehe..buat ff kyuri lg ya eonni^^ hwaiting!~

  18. Kyaaa seandainya neh bener mereka go public pacaran seneeeng bngt

  19. daebakk!!

  20. Kyaa~ Aku bnr2 brhrp Kyu dan Yuri bnr2 pacaran.
    Kyuri jjang!!!
    I ♡ Kyuri

  21. ngarep nyata (mode:on) ^,^

  22. annyeong ^^ eonni ff nya daebak banget dah,kaya real,semoga aja emang real meraka pacaran
    *aminnnn

  23. Ahhh brasa nyata bgt…
    Smoga bsa mnjd kenyataan dan sgra go publick.. g tw knp kyuri ni kykny serasi bgt dh wlau jrng momentny kerekam..
    kyu suarany bgus bgt trus yul,ny danceny kren bgt.. klo nkah trus pny anak pst anakny berbkt bgt deh hhee

  24. keren keren ^-^

  25. Kirain asli nih critanya… Trnyata cma ff. Tpi

  26. Bener” berharap kyuri real. Inii keren banget ffnya ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s