YulFF

Follow My Melodies..

Winter Hearts~Prolog

22 Komentar

jjj

5th December 2013

Menit-menit berlalu. Kwon Yuri masih tetap ditempatnya-mengayun-ayunkan kakinya yang tergantung diatas bangku tempatnya menunggu. Rambutnya hitamnya dikucir dua, sehingga jika ia bergerak sedikit saja, maka rambut panjangnya akan bergoyang kesana kemari. 2 syalnya, yang bewarna merah dan putih sudah menutup separuh dari satu bagian wajah Yuri. Mantel coklat, hitam dan jaket abu-abu yang ia pakai tak begitu ampuh untuk menerjang rasa dingin kota Seoul sore ini. Terbukti saat melihat tubuhnya yang sedikit gemetaran. 

Yuri kembali melirik arloji hitam yang melingkari tangan kirinya. Sudah 30 menit kenapa pria itu tak kembali?

Entahlah, setelah meminta izin untuk pergi membeli kopi pria itu tak datang juga. Bukannya Yuri rela untuk tinggal diam di tempat yang justru dijauhi orang-orang seperti ini, namun ia takut, ketika ia pergi tiba-tiba saja pria itu datang, memang merepotkan.

Tak mau ambil pusing. Yuri mengamati taman kota Seoul yang begitu sepi. Matanya sibuk melirik kekanan dan kekiri. Mencari-cari siapa tahu ada hal yang menarik yang bisa ia perhatkan daripada hanya duduk diam disini. Ponselnya-pun lowbatt karena tak segera ia charg ketika batere ponselnya menunjukkan angka 15%.

Yuri menunduk. Semakin lama kenapa ia merasa udara disekitarnya terasa semakin dingin. Pria itu juga, kemana ia pergi selama ini? apa jangan-jangan ia kabur dan meninggalkan Yuri sendirian disini? Aish! menyebalkan.

Yuri mendecakkan lidahnya ketika merasakan seseorang menyentuh bahunya, Dingin, rasanya sangat dingin saat tangan orang itu menyentuh bahunya. Yuri berusaha mempertahankan bentenganya, bersikap ketus dan marah pada pria ini. Salah sendiri meninggalkan Yuri sendirian dalam cuaca sedingin ini.

Dengan cepat Yuri menoleh kebelakang. Ia sudah bertekat akan memarahi pria ini sesadis mungkin. Sebagai bentuk atas hukumannya saat ini.

yaaa!! neo-“, tiba-tiba kalimat yang meluncur dari bibir Yuri terhenti. Mata bulatnya menatap sepasang mata bulat nan tajam dihadapannya.

Ini bukan pria yang ia tunggu. Pria yang berbeda.

“apa kabar Kwon Yuri-ssi?”

~~~

Annyeooooong~ this is a new project, sambilan sekalian ngumpulin mood buat nulis ulang ff dark place yang terhapus 😦

by the way any busway, ini adalah ff exoyul pertama di blog ini dan ff exoyul pertama sayaaa, huaaa *nangis di pelukan kai

setelah memikir mikir apa sebaiknya saya semakin memperamai blog ini, ya dengan itu ini caranya. Mungkiiiiin… dengan saya menambahkan ff exoyul, mudah-mudahan blog saya semakin ramai mengingat banyaknya penggemar exoyul yang sudah tersebarrr di dunia *alay

baiklahh, siapa disini yang exoyul shipper???? akuuuuu *gakadayangnanya

ini adalah prolog, part 1 nanti akan flashback ke beberapa tahun sebelumnya, diperhatikan yaa, biar gak ada yang bingung pas baca. siapa ya kira-kira pairing exoyulnyaaa??? rahasiaaa

okelah, saya tunggu komentarnyaa 😀

Iklan

Penulis: yurimyblog

texting some freak words;chanyeol,sehun,kai,dyo.00line.nana

22 thoughts on “Winter Hearts~Prolog

  1. uwaaaa,,, eon buat byk” exoyulnya, kita sama” exoyul #gaknanya

  2. aku harap YulHan atau YulHun couple heheheh,,,pnasaran chingu,,,Part 1 d tunngu

  3. Waaaa !! Jd ini ff EXOYul , saengie ??
    aigoo ,, gak sabar dehh nunggu part 1’x ><
    Kllo ditanya EXOYul shipper ,,
    aku jg masuk kategori koqq XD
    Soal'x aku KrisChanYulHan shipper .. *marukamatt?!masabodo'lahh*plakk
    aku harap sihh ituh slh satu pairingan fave aku . Hha~ *ngarepsetengahmaksa*jdukk
    Keep spirit ne saeng 🙂 smoga jg blog kmu brtmbah ramai .. *amiiiiieeennbarengEXOYul*

    • iyaa eonniiiiieeeee!!!!!
      aku juga udah gak sabar ngepost, buttttttt.. masih ada tanggunggan buat dark place-_-
      aku jugaa exoyullllll dan ini ff exoyul pertamakuuuuu
      krischanyulhan juga pairing paporitkuuuuuuuuuuu, kita sama sama maruk kalo gitu 😀
      okeee, ditunggu ya eonnie siapa pairing yang bakal sama yurii
      gomawoooo, amiiiiin, makasih eonnieeee 😀

  4. ciyeee ud bralih k exoyul y ? hahhaha bgus2 biar rame couple ny 🙂

  5. lanjut ya eonniiii 😀 ceritanya di sini itu member exo oppadeul sama yuri eonni se-umuran ya eon? apa kayak di real life (lebih tua yuleon) pokoknya di nanti dehh 😉
    AKU YULEXO SIPPER !!!!!!!!! 😀

  6. huhuhu…. next palli.
    itu cast.x yuri sm siapa.
    oh ya chingu boleh minta pw yg the prince and princesse email: sevy.imaniar15@yahoo.com
    gomawo..

  7. aq sihh bkan ExoYul shipper but Kyuri shipper^_^
    tpi appun yg mnyangkut Yuleon Aq psti suka^_^
    ok dehh..Unniee Lnjutinn Ffnya yah..^_^
    #new readers^_^

  8. Hai! Aku reader baru di sini. Zahra imnida.
    Wah, penasaran nih. Lanjut ya!
    Kmu exoyul shipper? Wah, sama aku juga ^^

  9. Yeyeyeye….kita samaan juga eon. 😀
    Aku juga exoyul shiper :D. Salam kenal eonni…

  10. Lanjuuut kaaak 😀

    Prolognya udh bkin penasaran siapa 2 pria onoh haha

  11. wah penasaran
    ga sabar di tunggu part 1 ^^

  12. meluncur =>>>> part 1

  13. wahhh aq gtw nih klo ad prologx.. wkwkwwkwk..
    aq malah comment yg dipart 1.. ooo jd part 1 itu crita flasback..
    ok dtgu lanjutanx..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s