YulFF

Follow My Melodies..

Drabble Series Collection : Be A Part Of Super Junior : Way Back Into Love (2)

25 Komentar

 

 

 

Way Back Into Love I’m sorry for being late T_T. Ini bener bener di luar dugaan, koneksi modem lemot dan draft dark place yang harus kuselesaikan itu terhapus. Mianhae….. aku hanya bisa meminta maaf, dan menyuguhkan isi ff ini. Please no bash, aku udah berusaha buat yang terbaik. Dan maaf kalo gak sebagus ff lainnya atau ff sebelumnya, jangan lupa tinggalkan komentar juga. Yang minta it has to be you, maaf banget kalo lama dan tidak bisa kupost untuk saat ini. Mianhaeee againnn 😦

 

Hanya untuk mengingatkan, Kyuhyun, Yuri dan cast lainnya adalah milik tuhan dan om sooman(?) semata. FF ini asli buatan saya, and sorry if you find many typo(sssss) ._.v this is for you all, i hope i can be your moodbooster. Wkwkwss, Keep RCL :D. Your comment is my energy and I need it to continue my fanfiction. Happy Reading guys!!.

 

~~~~

 

Waktu terbaik dalam hidup adalah waktu dimana kita menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. ~~~~

 

gomawo saengi-ya, aku akan kesana sebelum natal. Katakan pada appa kalian, sepupumu yang paling cantik ini tidak bisa datang sekarang mianhae..”, Yuri terkekeh kecil pada wajah dua orang manusia yang berada di layar samsung putih tipisnya. Kedua sepupunya itu memang sangat imut, Choi Minho dan Choi Sulli. Jika diperhatikan wajah mereka lama-lama mirip, walau banyak orang yang berpendapat mereka mempunyai wajah yang tidak mirip.

 

baiklah noona, sampaikan salamku pada Kyuhyun hyung, semakin hari wajahnya semakin baby face saja”

 

yaa!!eonnie-ya jangan lupa makan yang teratur, wajahmu semakin kurus!!”

 

Yuri kembali terkekeh lalu memutar kedua bola matanya jengah, berdebat dengan dua manusia itu memang tak ada habisnya,“neneneneaish! Kalian ini cerewet sekali!! Akan kusampaikan salammu pada Kyuhyun, Minho-ya, dan aku sudah cukup makan teratur Choi Sulli-ssi, kau tak tahu bagaimana chubbynya pipiku dulu”

 

tentu saja aku tahu!! Ah eonnie, maafkan kami.. kami harus segera pergi”, ujar Sulli lesu. Merasa tak enak jika harus memutuskan sambungan mereka, “kami berjanji akan menelfonmu lagi nanti malam, annyeong!!

 

Belum sempat mendengar Yuri menjawab, sambungan telefon sudah terputus. Yuri menggerutu tidak jelas sebelum akhirnya ia mengambil tasnya dan pergi meninggalkan kosannya yang berada tak jauh dari kampus. Ia membuka lagi samsungnya. Melihat isi pesan yang semuanya berisi ucapan selamat ulang tahun, dari teman-temannya. Tak terkecuali, Cha Young Eun, gadis berwajah sinis itu mengucapkan selamat ulang tahun yang seperti sindiran, kalau kalian mau membaca isi pesannya..

 

From : Nappeun yeoja

 

Teeeeet!!! Saengil Chukae eonnie-ya. Usiamu sudah menginjak 22 tahun!! Apapun yang kau inginkan akan kudoakan, termasuk mengenai hubungan asmaramu yang sepertinya sudah diujung tanduk! Hahahaha, aku hanya bercanda, nikmati harimu!! 😀

 

Entah mengapa Yuri tak menyukai isi pesan itu. Membuatnya muak.

 

Ya, memang benar kalau hubungannya dengan Cho Kyuhyun member Super Junior itu sedang tak baik. Beberapa hari yang lalu mereka bertengkar hebat di jalanan Gangnam karena Cha Young Eun, gadis yang mengiriminya sms itu. Bahkan saking emosinya Yuri mengatakan kalau hubungan mereka sampai disana, dan yaa.. nyatanya mereka tak pernah berhubungan lagi.

 

Yuri kembali mengorek isi pesan-pesan dari teman-temannya, ia kesal saat tak menemukan pesan dari Kyuhyun. Ini memang salahnya sendiri, tapi yah.. Yuri tak punya mood yang lebih untuk memberitahu isi hatinya saat ini.

 

Yuri menatap salah satu gedung kampus yang menjulang tinggi. Ini masih pukul 8 pagi, sedang jadwalnya akan dimulai pukul 10 pagi nanti. Yuri tak tahu apa yang harus ia lakukan saat ini. Mungkin membaca di perpustakaan akan menjadi pilihan yang paling menyenangkan.

 

Sebelum Yuri benar-benar melangkahkan kakinya kedalam perpustakaan kampus. Ia melihat lima orang pria yang memakai topi, kacamata hitam dan mantel tebal yang sepertinya Yuri butuhkan untuk menutupi tubuhnya dari jatuhnya salju. Lima orang pria itu juga memperhatikannya, dengan senyum yang mengembang di masing-masing bibir mereka.

 

Yuri menggelengkan kepalanya, jangan lagi..

 

Gadis berrambut hitam itu mundur beberapa langkah. Bergerak menjauh dari pandangan lima pria tadi. Dan mungkin ia tak dalam kesempatan yang bagus. Ia dalam perangkap mereka. Yuri sudah pasrah saat merasa kedua lengannya dicengkram seseorang-dengan bau parfum yang sudah ia hafal-dari belakang. Ia memejamkan matanya sejenak, berpasrah penuh pada Tuhan.

 

Ia masuk perangkap lagi, perangkap Super Junior.

 

***

 

hahahahahaha!! Itu bukan kategori yang pas untukku, aku masih pelajar, masih banyak yang harus kulakukan” Yuri tertawa keras bersama Donghae, Sungmin, Siwon, Heechul, Eunhyuk, dan Ryeowook.

 

Setelah Heechul mencengkram kuat lengannya, mereka semua membawa Yuri masuk kedalam van milik Super Junior yang mereka gunakan saat mereka sedang ingin berjalan-jalan. Dengan begitu, fans takkan mengenal van mereka. Yuri yakin, mereka ingin mengintrogasinya mengenai hubungannya dengan Kyuhyun, namun mereka malah membawa Yuri ke base camp rahasia Super Junior dan mengajaknya makan bersama. Dan hingga sore ini, mereka masih berada di base camp. Enggan menyapa salju sore di Seoul. Sekalian merayakan ulang tahun Yuri tentunya.

 

oppa!! Kalian tahu, tadi itu benar-benar membuatku malu, pasti murid-murid kampus mengira aku adalah seorang penjahat hingga dipaksa masuk kedalam van oleh pria-pria sangar seperti kalian ini”, ujar Yuri sambil menyeruput kopi panasnya. Semetara yang lain, duduk disisi kanan dan kirinya sambil memakan bulgogi yang mereka bawa dari kedai milik orang tua Ryeowook.

 

maafkan kami.. tapi kalau kami tak melakukan apapun, kami yakin kau takkan masuk kedalam van”, sahut Heechul. Entah kenapa, sedingin apapun sifat Heechul, Yuri justru nyaman dengannya. Kyuhyun bahkan sering cemburu saat melihat Yuri lebih sering menggunakan kamar Heechul ketimbang kamar Kyuhyun ketika Yuri sedang berkunjung ke dorm Super Junior.

 

ehm Yuri-ah”, Yuri menoleh saat mendengar suara Sungmin yang mengalun lembut ditelinganya.

 

nde oppa?”

 

bagaimana.. bagaimana hubunganmu dengan Kyuhyun?”

 

DEG!

 

Yuri meneguk salivanya perlahan. Lantas menunduk. Menyembunyikan air mata yang ingin tumpah dari dalam matanya. Ini yang ia takutkan, ketika ia punya kesempatan untuk tersenyum. Pasti akan ada suatu hal yang membuatnya teringat tentang masalahnya dengan Kyuhyun.

 

kami mengkhawatirkanmu, bukan Kyuhyun. Kyuhyun cukup sering membuatmu menangis karena putri teman orang tuanya itu-Cha Young Eun-tapi kami peduli padamu, karena kau adalah keluarga besar Super Junior” Yuri menganggukkan kepalanya, masih enggan mengangkat kepalanya.

 

Kyuhyun sudah berjanji akan meminta maaf padamu, tapi semuanya terserah padamu.. kami mengharagai apa pilihanmu”, ujar Donghae, lantas merangkul Yuri. Sekali saja ia bersyukur pada Tuhan ia bisa memperlakukan Yuri seperti ini. Ia sempat menyukai Yuri saat ia melihat Yuri sedang membantu Ryeowook memasak di dapur, mulai saat itu ia mulai memperhatikan Yuri lebih dari sekedar teman.Tanpa siapapun yang tahu.

 

Donghae memperat rangkulannya. Berharap dapat menyalurkan rasa hangat pada Yuri. Membuat gadis itu tenang, lalu terlelap dalam pelukannya.

 

Itu hanya harapannya..

 

***

 

gomawoyooppa, aku takkan melupakan hari ini!”, Yuri membungkukkan tubuhnya untuk mendekatkan dirinya pada pria-pria yang sudah menemaninya seharian ini, hingga larut malam. Pukul 23:52.

 

geuraeyeo.. kalau sempat kami akan datang lagi besok, kami akan berusaha mengisi hari-harimu”, sahut Siwon yang memegang kendali bangku pengemudi. Yuri menganggukkan kepalanya, lantas mundur beberapa langkah. Memberi ruang agar van hitam itu bisa berjalan.

 

Tin!! Yuri melambaikan tangannya saat Siwon membunyikan klakson dan pergi menjauh dengan van mereka. Gadis itu berjalan sambil mengorek tasnya, berusaha mencari kunci kosannya yang mungkin terselip diantara buku-buku.

 

ish~ eoddiggae?!!”, Yuri terus mengorek isi tasnya. Dan saat ia tak menemukan barang yang ia cari. Ia dibuat kesal dan segera mengeluarkan ponselnya. Ia ingat, kunci kosannya sepertinya tertinggal di mantel Ryeowook yang sempat ia gunakan selama perjalanan pulang. Ia ceroboh lagi!

 

Kriiiek~

 

Yuri mengerutkan keningnya ketika melihat pintu kosannya terbuka dengan sendirinya dengan perlahan. Jangan jangan! Ada seorang hantu atau mungkin penjahat yang ingin mencuri barang-barangnya. Andwe! Ini tidak boleh dibiarkan! Yuri segera menelusup masuk kedalam kosannya. Berjalan mengendap-endap diantara remangnya lampu yang menerangi kosannya.

 

Perlahan, Yuri menekan tombol yang menghubungakn dengan lampu ruang tamu. Dan Yuri membekap mulutnya tak percaya saat melihat seorang pria tertidur diatas sofa birunya. Nugu?

 

yaa!! neo jugusseo!! Pergi kauuu!!” , Yuri memukuli pria itu tanpa ampun. Hingga pria itu terbangun dan menahan kedua lengannya. Yuri terdiam.

 

o-oppa?!!!” Kyuhyun melepas tangan Yuri perlahan. Lantas kembali duduk diatas sofa, “aku masuk lewat kunci ganda yang kau berikan padaku”

 

Yuri menganggukkan kepalanya paham. Suasana menjadi hening tiba-tiba. Ia menjadi salah tingkah dan merasa bersalah sudah memukuli Kyuhyun dan mengira Kyuhyun adalah seorang penjahat. Namun, Yuri teringat ketika tadi pintu kosannya terbuka begitu saja, “oppa! kalau kau mau masuk seharusnya kunci kembali pintunya! Saat kau tertidur pintunya terbuka sendiri karena tiupan angin!”

 

Kyuhyun tersenyum kikuk sambil menggaruk tengkuknya. Ia juga merasa salah tingkah. Sama seperti Yuri.

 

aku mau tidur!”, Yuri melempar tasnya kesembarang arah lantas berjalan cepat meninggalkan Kyuhyun yang masih duduk diatas sofa. Ia bersumpah, ia merindukan pria itu. Tapi apa masalahnya? Untuk apa pula Kyuhyun datang ke kosannya. Masa bodoh! Yuri tak ingin mempermasalahkan apapun dengan Kyuhyun.

 

Yuri”, Yuri terdiam membisu saat merasakan sepasang tangan hangat melingkar di perutnya. Tak terasa, gumpalan air mata yang sejak tadi ia tahan mati-matian kini jatuh. Disusul air mata lainnya yang ikut berjatuhan. Yuri terisak dalam diam, namun ia tahu, sejauh apapun ia berusaha menjauh. Mereka akan semaki dekat, seperti sebuah magnet yang tidak sejenis.

 

Yuri membalik tubuhnya, membalas pelukan hangat Kyuhyun yang sudah ia rindukan. Ia tak memikirkan lagi gengsinya saat ini, ia membiarkan pertahannya roboh hanya karena ia merindukan pelukan hangat Kyuhyun. Ia hanya ingin Kyuhyun menemaninya. Walau untuk saat ini saja.

 

mianhae.. aku selalu membuatmu menangis, ulljima”, Kedua ibu jari Kyuhyun bergerak menghapus air mata deras yang mengalir dari kedua mata Yuri. Ia sudah bertekat takkan kembali membuat gadisnya menangis lagi, “saengil chukkae, aku masih belum terlambat untuk mengucapkannya bukan? Sekarang masih pukul 23:59” ,Yuri mengangguk, Kyuhyun lantas mengecup lembut kening Yuri yang dingin. Lalu kembali memeluk gadisnya erat. Memang benar, waktu terbaik dalam hidup adalah waktu dimana kita menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Seperti Yuri.

 

jangan membuatku menangis lagi oppa, aku benar-benar merindukanmu!”

 

ne, aku berjanji. Aku akan menjaga hatiku tetap bersamamu”

 

Keduanya sama-sama tertawa. Menikmati malam mereka bersama. Tanggal 5 Desember, disetiap tahunnya selalu ada saja kejutan yang membuat Yuri tak bisa melupakan tanggal kelahirannya itu. Termasuk sekarang, waktu terbaik dalam hidupnya. Ketika ia menangis, dan Kyuhyun memeluknya. Ia menyukainya.

 

Kini genap usia Yuri 22 tahun, sedang Februari kemarin usia Kyuhyun genap 25 tahun. Setidaknya mereka mempunyai jarak usia yang cukup dekat untuk memahami sisi mereka masing-masing. Lewat cara mereka sendiri.

 

prok! Prok! Prok!”, Yuri dan Kyuhyun sama-sama menoleh ketika mendengar suara tepukan dari beberapa orang. Dan itu mereka; Donghae, Sungmin, Heechul, Siwon, Ryeowook dan Eunhyuk.

 

Mereka langsung melepaskan pelukan mereka berdua saat Eunhyuk berjalan mendekat, “ahh~ jadi ini yang kalian lakukan saat malam hari?” Yuri mengernyit, “anio oppa!! yaa!! kenapa kalian masuk kedalam?!!”

 

kenapa Kyuhyun masuk kedalam?”, tanya Siwon diikuti tawa keras dari lainnya. Yuri pun tertawa, tanpa ia sadari pipinya sudah bersemu merah sejak tadi. Kyuhyun hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal, merasa salah tingkah.

 

ah ya.. untuk apa oppa kemari?”

 

kau melupakan ini Yul..”, sahut Ryeowook sambil mengeluarkan kunci bewarna perak yang Yuri yakin itu miliknya.

 

dasar ceroboh!”, ujar Kyuhyun lalu mengacak rambut hitam Yuri. Membuat gadis itu terkekeh kecil sambil memukul lengan Kyuhyun.

 

Yuri melirik sekilas kearah pintu yang masih terbuka. Ia hendak menutup pintu saat tiba-tiba tatapannya bertemu dengan Donghae. Sungguh tatpan mata Donghae menyiratkan sesuatu yang tidak bisa Yuri artikan. Ia takut dan tidak suka saat melihat ekspresi Donghae yang sangar seperti itu. Ini seperti bukan Donghae yang biasanya, ia yakin ada sesuatu yang membuat Donghae menjadi seperti ini.

 


 

Iklan

Penulis: yurimyblog

texting some freak words;chanyeol,sehun,kai,dyo.00line.nana

25 thoughts on “Drabble Series Collection : Be A Part Of Super Junior : Way Back Into Love (2)

  1. Lanjut’-‘)9

  2. Saenggil Chukae Yuri eonnie,,,donghae cemburu tu pasti hahahaha,,,kyuri so sweettt deh ah,,,lanjut deh chingu 😀

  3. Aigoo ,, aigoo .. Akhir’x ..
    Sweetmoment di ultah’x Yul-eonn 🙂
    Mana dirayain bareng SuJu ..
    hmm ,, awas yaa Kyu-ppa ! Kllo bkin uri eonnie nangis lg ..
    aku bkal mnta sma author-nim buat ngasih Yul-eonn ke Hae-ppa .. *ngancemKyu-ppa*pletakk
    Wahh ,, Hae-ppa nyeremin yaa eonn ??
    dy cmburu sama eonnie & Kyu-ppa tuhh ..
    Ahh ,, makin penasaran nihh thor XD
    Ditunggu kelanjutan’x yaa ..
    Turut berduka cita (?) atas terhapus’x draft dark place & ke-lemot-an koneksi modemmu =D
    Crta yg ini gak kalah seru & bagus koqq sama ff sblum’x 🙂
    Pokok’x keep spirit & hwaiting sllu ne ..

  4. Lanjut (҂’̀⌣’́)9

  5. enk y kalo ultah dklilingi oppa2 tamapn . hehehe
    donghae oppa jgn cmbru dong , kn ud ad aku . wkwkwkw

  6. uwah, keren saeng, jeongmalyo!
    lanjut yaaa~ ;), keep writing and fighting!

  7. lanjut miiinnn….
    ampe yuri pnya anak 10..ooopppsssss..he.he..

  8. Lanjuttttttt ya 😉

  9. D tunggu next partnya ^^

  10. lanjutttttt…

  11. Next! hahah suka banget kalo di ff tuh yuri di rebutin donghae-kyuhyun :D:D Tapi yang menang selalu kyuhyun kkkkk~ gpp lah ya. kyuhyun keren jga kok. lanjut ya eonnie! ini kereen.

  12. suka pas super junior menculik Yuri..hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s