YulFF

Follow My Melodies..

Drabble Series Collection : Be A Part Of Super Junior : About Me (1)

24 Komentar

kyuri about me

Disclaimer : ff ini pure milik yurimyblog, kecuali cast. mereka hanya milik tuhan, ortu dan sooman entertament!

Ini tentang cinta.. bukan main-main..

****

Seorang gadis muda tengah duduk manis didepan aula konser Super Junior yang baru saja selesai di Seoul malam ini. Ia melirik ke kanan dan ke kiri, mencari mobil hitam yang seharusnya sudah berada dihadapannya seja 30 menit lalu. Yah, walau sudah setengah jam berlalu, tempat ini masih saja dipadati banyak orang yang sepertinya ingin bertemu kembali dengan para pelantun Mr. Simple itu.

Kwon Yuri kembali menoleh, memastikan ia berada ditempat yang benar seperti janjinya tadi pagi. Namun lihat! sampai sekarang kekasihnya itu tak terlihat juga batang hidungnya.

Tak mau ambil pusing, Yuri pun memutuskan meninggalkan tempat itu. Dalam genggamannya, ponsel putih lebar terus saja diam. Padahal yang Yuri inginkan, setidaknya kekasihnya itu menghubunginya kalau ia datang terlambat atau tak bisa mengantar pulang. Kalau begini, siapa yang salah?

aish, neo!! nappeun oppaaaa!! yaaaa!!!“, Yuri berteriak sendiri dengan kencang. Berusaha menghilangkan rasa kesalnya.

Ia paham dan memaklumi kalau kekasihnya itu-Cho Kyuhyun-adalah member boyband Super Junior yang baru saja ia saksikan konsernya. Namun, tidak bisakah pria yang sok sibuk itu menghubunginya untuk sekedar memberi tahu kalau ia tak bisa mengantar. Menyebalkan!

“Kwon Yuri-yaa!!”, Yuri menoleh cepat, memandang sebuah mobil hitam yang ia tunggu-tunggu. Tapi sebentar! sepertinya suara itu bukan milik Kyuhyun, suara itu seperti suara seorang wanita. Suara wanita itu, Sial!!. Tapi.. benarkah?

Yuri berjalan cepat lalu membuka pintu penumpang yang terletak disebelah bangku pengemudi. Ia mendudukan tubuhnya dengan kasar. “oppa! kenapa tak bilang padaku kalau menjemput terlambat? kau tahu? aku seperti orang bodoh saja menunggu di luar stage dengan pakaian dan barang-barang ini!”, Yuri menggerutu tidak jelas sambil menunjukkan pakainnya yang bertuliskan ‘Saranghae Cho Kyuhyun’ dan lightstik Super Junior serta bando yang bertuliskan ‘Cho Kyuhyun’.

“kalau aku bukan kekasihmu, aku pasti sudah melepas semuanya!!”

“termasuk pakaianmu? kau mau telanjang di depan sana??”, Kyuhyun terkekeh pelan. Sementara Yuri masih belum bisa menghapus rasa kesal dari hatinya.

“Ouuchh!! kekasih macam apa itu? jadi kau bukan sparkyu?”

Yuri mengerutkan keningnya. Tatapan tajamnya ia lontarkan pada Kyuhyun. Benar dugaan Yuri. Gadis yang suka sekali menggandol (?) pada Kyuhyun itu ada di mobil ini. Kenapa ia ada disini?!

Yuri menoleh cepat kebelakang, mendapati Cha Young Eun yang sedang duduk santai-menatapnya dengan sinis. Yuri tersenyum kecil, senyum yang tak dapat diartikan, “kau lagi? wae? masih berharap Kyuhyun oppa akan membalas cintamu?”

Sinar dari bola mata Cha Young Eun berubah. Kilat matanya menunjukkan keangkuhan dan emosinya yang mulai memuncak. Namun, gambaran itu tak sedikit pun membuat hati Yuri lunak. Ia membenci gadis yang usianya berada 2 tahun dibawahnya itu.

“Yuri!”, bentak Kyuhyun. Merasa ucapan Yuri sudah keterlaluan. “kau tak boleh seperti itu!”

Yuri mengerucutkan bibirnya. Ini. Ini adalah hal yang selalu membuat hubungan mereka menjadi tidak baik. Mungkin, karena Young Eun pula Kyuhyun jadi terlambat menjemputnya. Benar benar merepotkan!. “oppa selalu menganggapku salah, apa oppa juga tak mendengar apa yang Young Eun katakan? apa oppa tak bisa membendakan mana kalimat sindiran dan mana yang bukan?”

“jadi, kau merasa tersindir?”, Disaat seperti ini Young Eun malah memancing emosi Yuri. “aku hanya mengingatkanmu, seharusnya menjadi kekasih dari Kyuhyun oppa kau harus menjadi Sparkyu juga.”

“tak usah munafik!”

Kyuhyun menghentikan laju mobilnya di sudut jalan. Menatap kedua gadis yang sedang diliputi berbagai rasa yang menimbulkan emosi. Pria itu menarik nafas pendek sejenak, lalu mulai membuka suara. “siapa yang mau kuturunkan disini?”

Mata Yuri sontak melebar. Tak percaya Kyuhyun akan berkata seperti itu, “oppa!”

“kau mau keluar?”

Yuri semakin dibuat kesal. Sementara Young Eun menutup mulutnya rapat-rapat. Sama sekali tak tertarik dengan penawaran Kyuhyun. “oppa? aku sudah rela datang ke konser disaat tugas skripsiku harus kuselesaikan, aku memakai semua ini apa kau tak menghargainya? dan sekarang kau menyuruhku keluar?”

“aku tak menyuruhmu keluar, salah satu diantara kalian-“

“aku yang akan keluar”, potong Yuri cepat sambil meletakan bando dan lightsicknya di dashboard mobil, “kau fikir aku bodoh! kau sudah tahu bagaimanapun Young Eun takkan keluar dari mobil ini meskipun kau memaksa”

Yuri menutup pintu mobil dengan kasar. Berlari sambil menahan gumpalan air mata yang ingin berjatuhan. Tak seharusnya ia menangis untuk pria menyebalkan seperti Kyuhyun. Mungkin besok ia berniat mengakhiri hubungannya dengan pria berrambut coklat itu.

“Yul!! Yuri-ah!”, Yuri tetap berjalan. Tak menghiraukan suara Kyuhyun yang terdengar keras sekali. Hei! ia ‘kan artis? kenapa berani sekali keluar dari mobil?

“Yuri!”, Kyuhyun berhasil menangkap tangan Yuri. Menariknya lalu mendekap tubuh mungil Yuri yang dingin dan gemetaran. Tak peduli sekeras apapun gadis itu meronta, dan memukul hingga membuat Kyuhyun kesakitan, Kyuhyun tetap menahannya. Ia tak sadar jika lingkaran gadis-gadis muda yang sedang berlalu lalang tengah melingkari mereka. “panggil namaku Jin Soo, cepat!”, bisik Kyuhyun pelan. Masih memeluk Yuri erat.

Yuri masih terisak. Tapi ia tahu, mereka tengah menjadi pusat perhatian. Dan Yuri berharap, besok tak muncul berita disurat kabar yang memuat gambar dirinya dan Kyuhyun sedang berpelukan.

“lihat! itu Kyuhyun oppa!!”

“bagaimana bisa? hari ini ‘kan konser baru saja berakhir?”

“siapa gadis itu?”

“Yuri.. kumohon”, bisik Kyuhyun sekali lagi. Yuri mengangguk.

“JinSoo oppa..”, Terdengar manja, menjijikan dan entahlah. Yuri berusaha mengatakan kalimat itu dengan lantang dan keras, mencoba mengalihkan perhatian para gadis yang sepertinya sangat mengenali sosok Kyuhyun. Namun, begitu kalimat itu dengan mudahnya meluncur dari bibir Yuri, gadis-gadis itu terlihat kecewa, sangat kecewa. Mereka berbondong-bondong meninggalkan tempat itu-walau tidak semuanya, karena masih ada yang penasaran-dengan kalimat pujaan.

“pria itu beruntung sekali mempunyai wajah yang mirip dengan oppaku!”

“gadis itu juga, sewaktu-waktu atau kalau ia mau ia bisa membayangkan Kyuhyun sungguhan yang menjadi pacarnya bukan?”

Yuri melepaskan pelukannya. Lalu kembali berjalan, “asih! Yuri-ah!!!”

Kyuhyun kembali menarik tangan Yuri. Menahan kedua bahu Yuri, hingga membuat gadis itu sama sekali tak bisa melarikan diri. “Oppa!! lepaskan!! Appo!!”, Yuri memukul-mukul lengan Kyuhyun sekuat semampunya, “ini menyakiti bahuku!”

Sontak, Kyuhyun melepas tangannya. Raut wajahnya berubah memucat saat menyadari ia menyakiti bahu gadisnya. “maafkan aku.. sungguh”

“katakan saja!”

Mata Kyuhyun melebar, “mwo?”

Yuri memutar kedua bola matanya jengah, “katakan saja apa yang ingin kau katakan, JIN SOO-SSI!”

Kyuhyun menghembuskan nafas panjangnya lama. Berharap dengan begitu ia dapat mengulur waktu. Namun tidak, Yuri sepertinya sudah tidak tahan. Matanya yang berkaca-kaca semakin membuat Kyuhyun merasa bersalah. “mianhae..”

geumanhae!!”

mianhae yul…”

geumanhae!!!”

“Yul..”

Oppa!”

mianhae.. aku benar-benar tak paham dengan situasi ini”

wae?”, kilatan penuh emosi terpancar jelas dari sudut mata Yuri, “kau belum paham apa itu cinta? atau cintamu sudah terbagi pada Young Eun?”

“bukan begitu Yul!”

“ini cinta oppa!! bukan main-main! jangan terus-terusan membuat aku menangis. Aku bisa saja mengakhiri hubungan kita. Kau fikir apa menariknya Cho Kyuhyun? Maknae Super Junior yang selalu membuat wanita yang sangat mencintainya menangis? Bukankah itu sudah keterlaluan!”

“Yul..”, Kyuhyun berusaha menggapai tangan gadis itu. Namun dengan cepat Yuri menepisnya. “aku tak mungkin membiarkanmu meninggalkanku!”

“ini tentangku! pikirkan perasaanku! jangan bertingkah seenaknya seperti ini!”, ujar Yuri sambil melirik Young Eun yang masih enggan keluar dari dalam mobil. Kyuhyun mendesah panjang, cukup panjang.

“cukup!”, Yuri memejamkan matanya sejenak, “hubungan kita, sampai disini!”

***

Bagaimana kelanjutannya??

nantikan hanya di SILET!

Keep RCL

~Drabble Series Collection : Be A Part Of Super Junior : Way Back Into Love (2)~

Iklan

Penulis: yurimyblog

texting some freak words;chanyeol,sehun,kai,dyo.00line.nana

24 thoughts on “Drabble Series Collection : Be A Part Of Super Junior : About Me (1)

  1. Waaaaahhh ,, daebakk !!
    suka ! Suka ! Suka bangeeett πŸ™‚
    Poor Yul-eonn 😦
    Kyu-ppa nyebelin ! Ngapain sihh bela” tuh si YoungEun ?!
    Aishh !! Rasa’x pngen ngejambak si YoungEun !!
    omoo !! Putus ? Berakhir ?? Huwwaaa .. πŸ˜₯
    Next ,, next .. Ayo , ditunggu nextpart’x ..
    jgn lupa jg ff yg blum diterusin ne ..
    Keep spirit & hwaiting sellalu .. ^-^)9

  2. Lanjut please jangan lama2 πŸ˜€

  3. daebak, next part thor

  4. huaa kok putus sih,,,kyuhyun nybelin deh ngpain belain Young Eun,,aish cwek nybelin…
    yuri eonni yg sabar ya,,,hikz…
    feel nya dpet,,trutma pas kyuri berantem…next part ditnggu ya πŸ™‚

  5. waaaaahhh kereen , eonni lanjutttt jgn lama lama ne ^.^

  6. lanjutiin huaa
    ngenes unn
    kyu kyu ku tipuk juga dirimu nanti -__-

  7. jd yuri bkn sparkyu nd org biasa y ? tp bs pcran am kyu ? gmn crtany tuh ?
    ahhh suka crta yg ky gni genre ny . lnjut y πŸ™‚

  8. daebak… next chingu…
    yg panjang ok…

  9. Oh My! Kyupppa! Teganya dirimuuuuuuu!!!! *ngeluarin tanduk #pletakk..
    Argh! Yul Eon! jgn putus donk.. *garuk tembok..
    Aduh saeng, FF kmu bagus bagus bagus baguuuuus beneeer pake banget lagi. apa sih rahasianya? #plakk.. *kena tampar lagi, ngga di yulyulk ngga disini sama aja #pletakk..
    Yaudah, eonni hanya bisa membantu dengan doa. semoga aja kamu dapet ide yang banyak trus kelanjutannya cepet di publish *aminn..
    Yaudah, eonni mau ngilang dulu. lagi sensi nih ama Kyuppa. bela-belain wanita itu dari pada Yul Eon *curcol.
    Bye saeng^^, jumpe lagi~ ({})..

    • aduuuuh eonnie, aku jadi tersipu *plaaak
      aku juga bantu eonnie dengan do’a semoga ff lainnya dikasih kelancaran, amiiin. πŸ˜€
      bye eonnie, jumpe lagi jugaa *alaupinipin

  10. Daebak chingu! Kasian yul eon.. Udah gak sabar nunggu kelanjutannya. Jgn lama2 ya chingu

  11. wah bagus banget..

  12. #jitak young eun keras-keras .

    Young eun ngeselin siiii rrr

    Lanjut kaaaakk bagus ceritanya wkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s