YulFF

Follow My Melodies..

I Miss You Already [ONESHOOT]

53 Komentar

555582_379336145472457_840844227_n

Kwon Yuri | Cho Kyuhyun

Aloha, author datang sambil bawa FF oneshoot yang abal abal ini. Maaf ya kalo jelek, soalmya ini FF selingan sambil nunggu the pince sama snowy wish. Jadi kalo jelek jangan dibashing yaa, kasih saran ajaaa. Gomawooooo πŸ™‚

Happy Reading ^^

***

Aku tahu ia memang yang terbaik untukmu. Kau tersenyum padanya, membiarkanku menatap punggungmu dan gadis itu pergi, saling bergandengan lalu tertawa. Membuatmu bahagia, namun kini sukar bagiku untuk tertawa. Mataku memanas, bersiap meluncurkan ratusan tetes air mata yang sampai kapanpun tidak akan ingin berhenti. Aku sama seperti wanita lain, tidak begitu licik untuk mengungkapkan perasaan. Hanya lewat senyuman semuanya dapat terjawab.

Setiap hari, hanya kau yang ada difikiranku. Tidak ada yang lain. Entah kau peduli atau tidak, aku terus memikirkanmu. Sudah berbagai cara kulakukan untuk menghapus kenanganmu, namun sama sekali tidak pernah bisa.

Sangat tidak menyenangkan, jika hidup dengan cinta yang terbagi. Satu untukku dan satu untuknya. Menjadi istri sah dari seorang pria, namun selang 1 tahun berlalu akan bertambah. Menjadi seorang istri sah dan istri pertama. Hidup dengan seorang anak yang mungkin belum tahu apa apa, hanya menganggap menikah bisa dengan siapa saja. Jika bagiku, menikah itu hal yang suci, kenapa ia harus melakukannya 2 kali?

“eonnie, mau ikut aku dan Kyuhyun oppa makan bersama?” tiba tiba suara Yoona berhasil mengenyahkan pikiranku dari Kyuhyun, aku segera menoleh. Mataku yang masih sembab, sukses membuat Yoona dan pria yang ada disebelahnya mengernyit.

Aku menggeleng lemah “tidak, aku harus menunggu Jaewon pulang dari sekolahnya” jawabku sebisa mungkin untuk tenang. Yoona mengangguk, sementara Kyuhyun langsung terkesiap.

“kau disini saja, biar aku dan Yoona yang menjemput Jaewon” sahutnya agak dingin. Membuatku kembali merasa sakit.

Aku kembali menggeleng “aku ibu Jaewon Kyu, jadi aku yang harus menjemputnya”

“aku ayah Jaewon”

“sudahlah, Yoona-ya, Jaebum pasti juga sudah menungu kalian” selaku cepat. Terdengar menyebalkan memang, namun aku masih terus menyimpan semua kekesalanku. Yoona tersenyum hangat lalu memukul pelan bahu kananku.

“baiklah, kajja oppa. Ah ya eonnie, kau dan Jaewon pizza keju seperti biasanya ya?”

“tentu saja, sudah sana! Jaebum kasihan terlalu lama menunggu” aku tertawa kecil sambil mendorong tubuh Yoona masuk kedalam mobil. Sementara Kyuhyun masih berdiri disebelahku, hanya diam dan tak mengucapkan sepatah katapun.

“ehh, aku harus pergi” kini kubungkukkan badanku cepat lalu berjalan menghindari tatapannya. Beberapa kali, sempat kudengar teriakan Yoona yang memanggil Kyuhyun untuk segera masuk kedalam mobil. Namun sungguh, aku membenci situasi yang sangat mendesak seperti ini. Sampai kapan ia akan membiarkan aku dan Jaewon harus terikat dari semua beban yang melilit kami.

Kutatap layar ponsel ku yang beberapa kali sempat bergetar. Muncullah nomor yang sering kukenal, nomor Seo Joo Hyun. Sahabat terdekat, sekaligus guru dari anakku. Jaewon.

“yobosseo Seohyun-ah?”

“eonnie, semua teman teman Jaewon sudah pulang. Kau terlambat lagi menjemputnya” kudengar suara Seohyun yang sedikit kesal. Samar sama, juga dapat kudengar ia tampak menghibur Jaewon yang sedang menangis.

“maafkan aku, aku segera kesana”

Bip.

Bertepatan dengan waktu yang sama. Kurasakan sebuah tangan yang hangat menyentuh pergelangan tangan kiriku. Ia, Kyuhyun. Masih disini.

“aku ingin menjemput Jaewon”

“tidak perlu Kyu, kau kan sudah berjanji pada Yoona dan Jaebum” perlahan kuturunkan tangannya yang masih melingkar ditangan kiriku. Berusaha menetralkan perasaan aneh yang kembali mengelitik hatiku. Kutolehkan kepalaku beberapa kali, mencoba mencari Yoona. Karena yang kutakutkan hanya menyakiti Yoona jika Kyuhyun terus berada disini.

“berhenti bersikap seperti itu!” gertaknya keras. Membuatku terdiam, tak dapat melakukan apapun.

“kapan kau akan membiarkanku menata keluarga ini kalau kau selalu menolak keberadaanku dan kebersamaanku dengan Jaewon, huh?” tanya lembut dan kini tangannya kembali menyentuh tanganku. Menarikku kedalam mobil yang akan kugunakan untuk menjemput Jaewon. Sekali lagi aku menoleh, menatap Yoona yang mematung diujung sana. Memperhatikan kami yang seolah meninggalkannya dengan sejuta harapan.

Ah, aku pasti menyakitinya lagi. Ini tidak boleh, tidak boleh! “Yoona, Kyu. Yoona”

“sudah biarkan saja”

“ani, jangan keras kepala! ia juga istrimu!”

“tapi kau istriku, istri yang benar benar kucintai!” Aku terdiam. Tak lagi membalas ucapannya. Benarkah? Apa semua kalimat itu benar? Lalu bagaimana dengan Jaebum, anak laki laki itu juga buah cintanya dengan Yoona. Kenapa ia labil sekali? Apa ia bermaksud mencintai 2 orang sekaligus dalam hidupnya?

Aku terkejut saat merasakan kini tanganku berada digenggamannya. Menggenggamnya dengan hangat, namun tegas. Oh Tuhan, sudah lama sekali aku tidak mendapatkan momen momen seperti ini. Mungkin sejak, pernikahan Kyuhyun dan Yoona 4 tahun lalu. Bahkan selama 4 tahun itupun, Kyuhyun selalu tidur dengan Yoona. Tidak lagi tidur denganku yang setiap malam selalu menangis.

“maafkan aku, sungguh. Aku benar benar minta maaf”

kugelengkan kepalaku, menolak permintaan maafnya “gwaenchana Kyu, tapi sungguh. Jangan seperti ini, aku merasa bersalah pada Yoona”

“aku tidak pernah mencintainya”

“jangan bercanda Kyu, lantas bagaimana dengan Jaebum. Ia lahir karena kau dan Yoona saling mencintai, iya kan? jangan kau buat Jaebum sama dengan Jaewon. Cukup aku dan Jaewon saja yang seperti ini, kalau bisa, bercerai adalah jalan terbaik untuk kita. Asal kau bawa Jaewon”

“Yul.. sungguh, aku tidak pernah mencintai Yoona. Kau tahu aku dan Yoona menikah karena eomma ingin sekali mempunyai menantu dari keluarga Im. Dan Jaebum lahir itu karena ketidak sengajaan, aku tidak berniat menjadi suami Yoona yang sesungguhnya”

“Kyuhyun-ah, jangan seperti ini. Kau tidak tahu bagaimana perasaan Yoona, kalau kau memang tidak ingin menjadi suami Yoona, kenapa tidak dari awal saja kau tidak usah menikah dengan Yoona? yang ada justru kau menyakitinya, kau terlihat sangat keras kepala sekali”

“Lalu pilihan apa yang ambil jika seandainya eomma mengancamku untuk menceraikanmu kalau aku tidak menikah dengan Yoona?!!” Yuri terdiam. “kau salah Yuri-ah, yang ku harapkan hanya kau. Senyum ku itu hanya senyum palsu, untuk membuat Jaebum senang, aku bahkan tidak pernah tidur dengan Yoona setelah Jaebum lahir”

“nde?”

“aku tidur di sofa”

Yuri semakin terdiam. Tidak percaya dengan keadaan ini, yang ia tahu eomma Kyuhyun memang kurang menyukainya. Namun ia tak sampai berfikir kalau eomma Kyuhyun benar benar mengancam Kyuhyun seperti itu.

“sekarang aku ingin minta maaf, aku ingin memperbaiki keluarga kecil ini dari awal”

***

Yuri masih membayangkan saat Jaewon tampak tersenyum senang saat melihat Kyuhyun ada didepan mobil untuk menjemputnya. Suatu hal yang mustahil dan langka jika Jaewon melihat Kyuhyun menjemputnya. Yang ia tahu selama ini appa nya itu selalu sibuk dengan perusahaan juga saudara tirinya Jaebum. Ia bahkan tak menyangka kalau sekarang Kyuhyun ada dihadapannya. Ia tidak pernah bisa untuk tidak tertawa saat Kyuhyun merentangkan tangannya bersiap menggendong Jaewon kedalam pelukannya.

“eonnie, dimana Kyuhyun oppa?” tanya Yoona sambil meletakkan secangkir teh dimeja Yuri lalu duduk dihadapannya. Yuri yang tadinya masih sibuk dengan seluruh hasil design dari anak anak buahnya langsung terkesiap, menatap wajah Yoona dengan senyuman yang mengembang dikedua sudut bibirnya.

“ini teh untukku?” Yoona mengangguk. Memang sudah kebiasannya membuatkan teh panas untuk Yuri saat sore hari, karena ia memang tidak bekerja apapun. “Kyuhyun ada didepan dengan Jaebum dan Jaewon”

Yoona tersenyum lantas menoleh kedepan. menembus jendela yang sedang memperlihatkan Kyuhyun dengan kedua anaknya yang masih belajar bersepeda. Tampak akur dan bersatu.

“kukira, hubungan Kyuhyun oppa dengan eonnie semakin dekat?”

Yuri mengeryit lalu merapihkan sedikit anak rambut Yoona yang bertebangan kesana kemari “bukankah seharusnya suami dan istri memang dekat, eo?”

Yoona menggeleng lemah, tampak putus asa. Wajahnya kini berubah sendu, tak lagi ceria seperti dulu. “tidak denganku dan Kyuhyun oppa, aku memang tidak ditakdirkan untuk berada dikeluarga kalian. Maafkan aku menganggu hubungan kalian eonnie”

“kau sudah ditakdirkan Yoona-ya, Jaebum lah bukti kau adalah takdir bagi kita semua”

Yoona kembali menggeleng. Persis seperti Kyuhyun jika sudah keras kepala dan tidak bisa diganggu lagi. Yuri mendesis lalu menyendenkan tubuhnya, tampak lelah walau sebenarnya sangat senang melihat perkembangan hubungannya dengan Kyuhyun. Namun wajahnya juga terlihat sedikit gembira walau ia bingung tentang hubungan Kyuhyun dan Yoona.

“aku akan menggugat cerai Kyuhyun oppa, kurasa ia benar benar tidak menyukaiku eonnie” Yuri terlonjak. Matanya membulat seketika.

“jinjja? Yoona-ya, ini terlalu cepat. Tidak bisakah kau mempertimbangkannya lagi?”

“anio eonnie, sudah cukup aku membuat eonnie selalu menangis. Saatnya eonnie dan Kyuhyun oppa bahagia”

Yuri menahan tangan Yoona yang hendak berdiri. Menahannya agar masih duduk, bicara baik baik dengannya. “aku tidak akan tenang kalau kau mengambil keputusan ini”

Yoona mendesah lalu menambil nafas panjang dan mengeluarkannya secara perlahan “eonnie, aku tidak bahagia bersama Kyuhyun oppa. Yang kurasakan, aku selalu membebaninya. Aku tidak pernah sadar, kalau sebenanya pernikahan kami hanya dilandasi restu orang tua. bukan cinta”

Yoona tersenyum lalu melepas tangan Yuri pelan. Berdiri dan beranjak dari kamar Yuri, meninggalkan banyak pertanyaan yang masih belum terjawab. Ini terlalu cepat.

***

Yuri hendak menutup pintu kamarnya, namun belum sampai tertutup Kyuhyun dengan pakaian piamanya langsung masuk sambil membawa bantal sofa kesayangannya. Yuri mengernyit, tampak heran dengan tingkah Kyuhyun yang terlihat kekanak kanakan.

“ehh, Kyu? kau mau tidur didalam?” Kyuhyun dengan matanya yang masih sayu mengangguk malas lalu menghempaskan tubuhnya diatas ranjang Yuri. Ia menggeliat kesana kemari, seperti baru merasakan ranjang Yuri yang sangat empuk itu.

“oh, baiklah. Aku akan tidur diluar”

“tidak” sahut Kyuhyun cepat sebelum Yuri menutup pintu kamarnya dengan rapat “tidurlah disini, tidur bersamaku”

“nde?”

“wae? kau kan istriku”

“err, lebih baik-“

“Cho Yuri!!” Yuri menganggukkan kepalanya ragu lalu berjalan mendekati Kyuhyun yang tidurnya terlentang menghadap keatas. Perlahan ia merebahkan tubuhnya disebelah Kyuhyun, tidur dengan membelakangi Kyuhyun.

“ish, kau ini” tiba tiba saja dari belakang Kyuhyun menarik tubuhnya agar lebih dekat. Memeluk Yuri dengan erat seolah tidak ingin dilepaskan. “ah, senangnya”

Yuri mengerjapkan matanya beberapa kali “Kyu?”

“Yuri-ah, aku mencintaimu”

Yuri hanya diam. Tak mampu mengucapkan apa apa “benar kau dan Yoona akan bercerai?”

“ne”

“lalu bagaimana dengan Jaebum?”

“ia ikut bersama kita”

“Yoona akan kembali ke Jepang?”

“ne, Cho Yuri”

Yuri kembali terdiam. Tak tahu harus menanyakan apalagi.

“Yul”

“hmm??”

“sudah 4 tahun kau tak mengatakan kau mencintaiku”

“percaya diri sekali kau! memang aku mencintaimu?”

“sekali saja”

“baiklah, lalu kau lepaskan aku agar aku bisa tidur”

“aku.. aku.. aku mencintai Cho Kyuhyun, sekarang lepaskan aku”

“shirreo!!”

“yaa!! Kyuhyun-ah!!”

“shirreo!! aku tidak mendengar, cepat katakan lagi”

”aku mencintaimu puas?!!”

“ne, aku sangat puas. Gomawo Yuri-ah” Kyuhyun mengecup singkat bibir Yuri sebelum ia benar benar terlelap tanpa melepaskan pelukannya pada Yuri sedikit pun. Yuri tersenyum singkat lalu semakin membenamkan wajahnya pada dada Kyuhyun. Sudah lama ia tidak merasakan pelukan hangat seperti ini. Ia sangat merindukannya, sangat merindukannya. Entah Yuri tidak dapat mengekspresikan perasaannya, yang jelas. Ia sangat bahagia.

“eehh, Kyu?”

“nde, istriku?”

“aku mencintaimu”

~FIN

terima kasih sudah membaca, sider!! GO AWAY!!!

Iklan

Penulis: yurimyblog

texting some freak words;chanyeol,sehun,kai,dyo.00line.nana

53 thoughts on “I Miss You Already [ONESHOOT]

  1. Senengnya akhirnya kyu ama yoona bercerai dan kyuri tetap bersama tp gmna ommanya kyu tau klu kyu cerai ama yoona pasti dia marah dan gmna nasibnya yuri nnti omma kyu kan ga pernah suka ama yuri unnie

  2. Likee itt
    Hahaha kyupa kyupa masih childist aja kekeke
    Gomawo yoong eon udh bersikap gk egois ska sma karatermu di ff ini eon ((y) β€’ΜƒΝ‘ Π— β€’ΜƒΝ‘)(y)
    Ditunggu ff kyuri lainnya
    Sequel boleh πŸ˜€

  3. Good ff thor

  4. yaaahhh senangnya kyuri bersatu,, cuman moment nya dikit banget,, abis yoona sih nyadarnya kelamaan jadi aja moment kyuri dikit..
    #yoona : salahin authornya, kenapa bikin aku lemot disini..

    piiiiss aaahhh
    seruuuuuuu

  5. Annnyeong thor … Tya imnida New readers disini ^^ ffnya daebak thor πŸ˜€ kyuri shipper ..

  6. happy kyuri
    Biasanya istri muda yang disayang

  7. Sequel thor.. Sequel.. ΞΎ\(Λ‡β–½Λ‡)/ΞΎ

  8. *new reader*
    keren chingu ffnya.. G nygka kyu pny istri 2, yoonyul pula hohoo
    tpi gomawo bwt yoong udh relain kyu bwt yul and then kyuri jd bhagia dehh
    kyu childist bgt klo udh sma yul kkk~ suka πŸ™‚

  9. annyeohaseyo
    aq raeders baru
    aisah imnida
    18 y.o

    huffttt *nafas lega* krain KyuRi bklan cerai tpi syukur t’nyta KyuNa yg cerai πŸ˜€
    eomma kyu jhat bgtt sih 😦
    in btuh sequel kyk’a *mikir keras*

  10. kcepetn , hahahhahahah
    bgus kog ,kasiAN yuri dtgl slma 4 taun pdhl msi istri 😦

  11. eonni aku mau minta PW ff the prince and the princess nyaaa , jebaaal
    email aku : ikakarmelitamaulia@yahoo.co.id
    aku boleh tau twitter atau fb eonni ?

  12. Uwaaa~ Daebakk Saenggg ^^…
    bikin Sequelnya Donk… *nunjukin puppy eyes*
    Oia, Eonni boleh minta Pass The Prince and Princess ngga?

  13. Senangnya bisa ketemu ff cho_kwon_kyuri. Penulisan nya bagus, alurnya pas. Suka bgt. Buat lg ya.. Salam kenal

  14. sad banget thor ceritanya,bikin sequelnya dong.
    oy anyeong q reader baru salam kenal

  15. Eaaa… sequel thor… ceritax daebak deh. knp ga hidup bertiga aja klw rukun bgt. ky’x lebih seru. ^^

  16. Hi chingu, aku reader baru sekaligus Kyuri shipper baru lho. Nah lho!

    Bdw, ff kamu ringan, fluffy angst kan? Suka banget pembawaan kamu πŸ™‚ #keepwriting ^^

  17. Yah aku author #kogtausih? Tapi aku author ff KyuSso & beast-_-)~
    Hehe… Tapi lagi hiautus^^ πŸ™‚

  18. annyeong chingu ^^ aku reader baru… salam kenal πŸ˜€ hihi… cerita so sweet bangetttttttt Yurinya dewasa πŸ˜€

  19. Huwwwaa !! Kereeeeeenn !!
    Thor , ituh si kembar (baca: YoonYul) bisa”x jd istri seorg Kyu-ppa ..
    Wahh ,, pas bca part awal nyesek” gtuh .. Dikirain , si evil oppa emng sngaja nikah lg !! Ehh ,, trnyatta ..
    Bt , poor Yoong-eonn ! Smoga pas ke Jepang ktmu sma Hae-ppa πŸ˜€
    Okkeh deh ! Ini daebak , kllo disequelin smpe eomma’x Kyu-ppa suka sma Yul-eonn pzty lbh kece lg ! *modus
    Baiklaah ,, always hwaiting ^^

  20. Ohh untunglah mreka balikan lagii.
    Agak kaget awal baca ko kyu gini, eh taunya dy ttp baik hahaha
    Aq suka bacanya, alurnya yg gak ketebak bikin penasaran

  21. satu kata : daebakk ! acungin jempol deh buat author satu ini. aku bukan kyuri sih. cuman ffmu bener” keren kok. ga ketebak. oke. fighting writting !!

  22. Pengen ada sequelnya thor nanggung gitu, keren pokoknya kyuri

  23. Itu, tahan bnget si kyu 4 thun gak dket sm yul. Walaupun dia cuma bhongan sm yoona.

  24. Daebakk!!!!Mantepp!!!

  25. Kyuri mang di takdirkan bersama.
    tpi bnyak pertanyaan.kenapa slama 4th dy cma tdur di tempat yo0na kalo mang gak cinta?
    kenapa gak sesekali ke yuri.
    nd knpa omma kyuppa gak suka yuri.
    Butuh sequel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s