YulFF

Follow My Melodies..

Saying I Love You [Part 2]

10 Komentar

936957_10151468516546630_280416338_n

Tittle : Saying I Love You

Author : Yurimyblog

Cast : Kwon Yuri

Lee Donghae

etc.

Happy Reading ^^

“Donghae-ya, kumohon.. bantulah aku kali ini”

Donghae mendesah lalu memutar kedua bola matanya. Ia ingin membantu, namun sungguh ia sama sekali tidak rela. Hari ini Yuri ingin Donghae membantunya untuk merias diri karena nanti malam Yuri akan pergi berkencan dengan Eunhyuk. Dan kemungkinan besar Eunhyuk akan menyatakan perasaannya pada Yuri, karena yang Donghae tahu selama ini Eunhyuk menyukai Yuri dan beberapa hari yang lalu Yuri bilang jika ia menyukai Eunhyuk.

Donghae frustasi, beberapa kali ia mengacak rambutnya dengan keras, sementara Yuri terus mengekang Donghae agar mengikuti kemaunnya. Donghae tidak mungkin membantunya, sekali salah mengambil langkah Donghae bisa saja kehilangan Yuri. Ia takut hal itu terjadi, ia benar benar takut kehilangan Yuri.

“Donghae-ya..”

Donghae memejamkan matanya, lalu mendesah. Ini, ini saatnya ia harus melawan egonya sendiri demi kebahagiannya. Terlihat egois memang, namun inilah langkah yang harus Donghae ambil.

“aku tidak akan membantumu”

Mata Yuri membelalak lebar, ia tidak percaya dengan kalimat yang baru saja Donghae ucapkan. Tidak biasanya Donghae menolak keinginan Yuri, sekalipun itu sangat susah, namun sekarang? kenyataannya justru berbalik.

“yaa!! kau kan sahabatku, kau harus membantuku!! kau hanya akan menjadi penilai hae..”

“tidak, aku tidak mau”

“wae? apa aku punya kesalahan padamu?”

“tidak,”

“lalu kenapa?!”

“karena aku tidak bisa membiarkan kau pergi dengan orang lain yang justru nanti akan menjadi kekasih mu, maaf.. aku tidak bisa Yul,, aku sudah terlalu mencintaimu”

“aku malas! kau tahu! setiap saat kau selalu meminta tolong padaku! aku lelah Yul!! kau datang saat kau hanya membutuhkan bantuan, selebihnya kau bahkan tidak pernah menemui kecuali kau memang membutuhkan pertolonganku!!”

Yuri terdiam. Tampak berfikir, alih alih sedih mata Yuri memerah lalu permukannya mulai tergenang air air bening. Donghae tertegun, sejak lama bersahabat baru kali inilah ia membuat Yuri menangis. Ia ingin memeluk gadis itu, namun ia tidak puna hak lebih. Ia hanya sahabat, kalaupun memeluk itu kalau ia juga merasa kesedihan Yuri, namun sekarang ia yang membuat Yuri menangis.

“benarkah? apa itu benar? apa aku menyusahkanmu Donghae-ya?” lirih Yuri dan tak lama sebulir kristal bening mengalir dari mata Yuri, dan diikuti kristal bening lainnya yang berbut turun keluar dari matanya. Donghae tidak menjawab, ia hanya diam merutuki kebodohannya sendiri.

“maafkan aku, aku memang bukan sahabat yang baik” Yuri menghapus air dikedua pipinya dengan kasar lalu berlari meninggalkan kediaman rumah Donghae. Menyisakan hati yang masih tersakiti sekaligus diri yang merasa bodoh karena sudah membuat gadis yang ia cintai itu menangis.

Donghae berjalan menuju pintu rumahnya, melihat kamar Yuri yang berada diatas. Ia benar benar tidak bermaksud membuat Yuri menangis, ia hanya terbawa emosi karena ia tak sanggup mengungkapkan isi hatinya sendiri. Pengecut! apa kau tahu kau seorang pengecut!. Ya, Donghae memang berfikir ia seorang pengecut. Untuk kebahagiannya sendiri ia malah membuat orang lain menangis, ini bukan kebiasaannya.

***

Malam ini Yuri sudah cantik dengan dress bitu selututnya tanpa lengan, rambutnya dibiarkan terurai hingga menambah kesan elegan pada gadis ini. Ia melirik jam yang tertempel di dinding putihnya, 15 menit lagi pukul 8 malam tepat, itu artinya ia harus bersiap untuk segera berangkat.

Dengan cepat, gadis itu turun menuruni anak tangga. Dan muncullah sosok Eunhyuk yang sudah duduk manis di sofa rumahnya bersama kakak perempuan Yuri, Kwon Boa. Mereka terlibat perbincangan panjang hingga tidak menyadari kehadiran Yuri di ruang tamu itu. Namun Yuri segera berdeham kecil sebelum ia hanya menjadi patung di tempat ini.

“Yuri?” panggil Eunhyuk sambil memyipitkan matanya . Pandangannya tampak takjub menatap Yuri yang terlihat anggun dengan balutan gaunnya, Boa yang tadinya baru menatap Yuri pun langsung termangu memperhatikan perbedaan gaya Yuri dari gadis tomboy menuju ke gadis feminim, perubahan yang sangat cepat.

“wah Yul, kau sangat cantik” puji Boa takjub, sementara Yuri hanya tersipu malu dengan rona merah yang menghiasi kedua pipinya.

“sudah sana, kalian berangkat sebelum malam. Dan kau hyuk jae! kau tidak boleh membawa Yuri pulang lebih dari jam 10 malam, arrasseo!!”

“nde noona, aku ingat kata katamu”

“baguslah”

Yuri dan Eunhyuk pun berjalan keluar, berniat masuk kedalam mobil Eunhyuk. Namun seseorang berhasil mengalihkan pandangan Yuri. Ia, namja itu, Lee Donghae. Ia pergi dengan Im Yoona, sahabat Yuri. Ia akui mereka memang tampak serasi, namun entah kenapa Yuri tidak suka melihat pandangan itu. Donghae sempat menatap Yuri sekilas, namun sedetik kemudian ia mengalihkan pandangannya pada Yoona lalu menuntun Yoona masuk kedalam rumahnya.

Yuri mendesah lalu menunduk, ia masuk kedalam mobil dan mobil pun berjalan.

***

Yuri menguap lebar terbangun dari mimpi indahnya, ia tersenyum manis lalu bernajka untuk membuka tirai jendelanya. Hari ini masih sangat pagi, masih pukul 5. Yuri kembali tersenyum. Semalam, ia dan Eunhyuk akhirnya sudah mengikat janji, ia resmi menjadi kekasih Eunhyuk dan Yuri sangat senang. Ia melangkahkan kakinya menuju balkon, mengamati setiap sudut komplek rumahnya yang tampak asri. Namun pandangannya terhenti, saat menatap sebuah rumah mewah dihadapannya. Lebih tepatnya sebuah kamar dengan dinding yang dicat putih.

Itu kamar Lee Donghae, dan Yuri sangat merindukan Donghae. Itu tidak benar, ia bersahabat dengan Donghae karena ia memang menyayangi pria jakung itu, ia tidak bermaksud memanfaatkan Donghae.

Dari balkon, Yuri dapat melihat lampu kamar Donghae yang menyala dan itu artinya namja itu sudah bangun.

“Donghae-ya,, kau tahu? aku merindukanmu..”

“aku ingin mengabarimu tentang kencanku tadi malam, namun sepertinya kau tidak ingin mendengarnya, sunguh,, maafkan aku”

***

Tok! Tok! Tok!

Donghae mengetuk pintu rumah Yuri dengan gemas. Di tangannya terdapat sekotak biskuit chocho cips kesukaan Yuri yang spesial ia buat, walau ia hanya ikut menaburkan coklat dan semuanya eomma Donghae lah yang membuatnya.

Donghae berniat meminta maaf pada Yuri, karena ia tahu ia salah. Dan sepertinya Yuri juga menyayangkan kenapa ia marah marah pada Yuri kemarin. Seharusnya ia bisa mengendalikan emosinya yang labil itu, hingga semua ini tidak akan terjadi.

Lama pintu tidak terbuka, akhirnya muncullah Boa dari balik pintu, Donghae tersenyum. “ah Donghae-ya. ada apa? mencari Yuri?”

“nde noona, Yuri ada didalam kan?”

“Yuri sedang pergi dengan kekasih barunya Eunhyuk, kudengar ia sangat senang. hahaha”

Apa? Kekasih baru? Eunhyuk? apa semalam Yuri dan Eunhyuk sudah menjalin hubungan?

“nde? kekasih baru?”

“ne, kau tidak tahu ya? lalu, apa itu?” tunjuk Boa pada kotak bekal yang berada ditangan Donghae. Donghae terkejut.

“ini untukmu, habiskan semuanya. Aku ada keperluan, anyeong!!” Donghae langsung pergi melesat menuju rumahnya. Membuat kening Boa berkerut karena penasaran.

Donghae masuk kedalam kamarnya, ia membuka ponsel hitamnya yang sudah sejak malam ia diamkan. Ada 2 pesan yang masuk, 1 pesan dikirm sore kemarin, 1 pesan lagi dikirm tadi pagi dan semua pesan itu berasal dari Yuri. Donghae melongos kesal, seharusnya ia membalas pesan Yuri dengan tepat waktu.

From : Yuriyul

Donghae-ya, maafkan aku.. aku tidak tahu kau merasa seperti itu padaku, maafkan aku..

From Yuriyul

Pagi Donghae-ya, kau sudah bangun? apa kau sudah memaafkanku?

Donghae melempar ponselnya kesembarang arah. Ia tertegun, Yuri tidak bersalah. Ia lah yang bersalah. Ia yang harusnya minta maaf, bukan Yuri.

Bodoh! benar benar bodoh!!

TBC

Iklan

Penulis: yurimyblog

texting some freak words;chanyeol,sehun,kai,dyo.00line.nana

10 thoughts on “Saying I Love You [Part 2]

  1. annyeong aku readers baru…slam kenal ya,aku yurisistable jg
    aku suka bgt ff nya,ide ceritanya simple tp bkin penasaran…
    next part nya ditnggu ya

  2. salam kenal author reader baru ^^
    kasian hae yuri uda pacaran dgn eunhyuk pokoknya author mereka harus putus *ngacem
    di tunggu author next part nya

  3. yaaahhh donghae kalah cepet sama hyuk…
    ayooo hae perjuangkan cintamu sama yuri,,
    lanjuuuuuuuuuttt…

  4. Wahh ,, Hae-ppa trbawa emosi !
    Hruz’x bkn marah” sama Yul-eonn donk , oppa ..
    hruz’x oppa jjur ajah ttg prasaan’x oppa !
    Bt , blom tntu jg bkal diterima yaa ? *plakk
    Aigoo !! Yul-eonn akhir’x sma Hyuk-ppa !!
    Alaaahh ,, makin pnasaran thor !!
    hwaiting ^^

  5. aku menambah satu komentar lagi.. jangan bosen ya.. author baik. mau bales comment satu-satu. makasih. hoho.. makasih juga ffnya. dilanjut yah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s