YulFF

Follow My Melodies..

Saying I Love You [Part 1]

8 Komentar

936957_10151468516546630_280416338_n

Tittle : Saying I Love You

Author : Yurimyblog

Cast : Kwon Yuri

Lee Donghae

etc.

Happy Reading ^^

“Donghae-ya, bagaimana ini? aku menyukai Kyuhyun, aku juga menyukai Hyuk Jae, dan kemarin aku baru saja cinta pada pandangan pertama dengan Sungmin, eottokhae?? apa yang harus kulakukan??” Yuri terlihat gelisah dihadapan Donghae yang sedang bermain play station 3. Gadis itu berjalan kesana, kemari, sambil menggigit bibir bawahnya frustasi. Ia tidak tahu dengan perasaannya sendiri, ia merasa labil. Ia takut ia salah memilih, dan kemudian akan terjadi perpisahan. Yuri tidak mengharapkan itu, ia tidak suka ada kata perpisahan dalam suatu hubungan walaupun hubungan itu belum berjalan dengan serius.

Donghae yang sedari tadi tidak memberi respon apapun pada Yuri, membuat Yuri marah dan langsung mematikan televisi agar Donghae dapat memberinya solusi.

“Yaa!!”

“Donghae-ya, beri aku solusi!!”

“sudah kuberi tahu aku tidak bisa menyelesaikan masalahmu, Yul”

“tapi kau sahabatku, harusnya kau tahu perasaanku” Wajah Donghae yang tadinya terlihat kesal menjadi datar. Wajahnya berubah dingin seperti orang orang yang tidak suka berbicara. Yuri yang memang sudah berrsahabat cukup lama dengan Donghae melihat perubahan raut wajah Donghae, namun ya begitulah. Ia memang mengetahui perubahan raut wajah Donghae, namun dari dulu ia tidak bisa memastikan kenapa raut wajah namja itu berubah. Namun yang Yuri tahu, jika raut wajah Donghae seperti itu ia akan berubah menjadi seorang pria yang galak, berlidah tajam dan Donghae bisa saja menyemprot Yuri dengan kata kata kasar.

Yuri mendedah sambil memejamkan matanya lalu menjatuhkan tubuhnya diatas sofa kamar Donghae. Kali ini ia memang butuh solusi, namun sepertinya Donghae bukan orang yang tepat.

“hae..” panggil Yuri manja. Namun Donghae tidak menoleh, ia masih diam ditempatnya.

“apapun kesalahanku kali ini, aku minta maaf, aku tidak tahu kenapa kau bisa sebegitu labil terhadap emosimu sendiri. sebentar kau akan menjadi pria yang hangat, lalu tak berapa lama kau akan berubah menjadi seorang monster menakutkan. apa kau tidak tahu? aku bosan melihatmu seperti itu”

Donghae masih diam, tidak bergeming. Ia ingin mendengar lagi kalimat yang akan Yuri lontarkan.

“tapi, karena aku sahabatmu. Maka aku akan menghargai keadaanmu, aku pulang dulu” ujar Yuri lalu meninggalkan kamar Donghae. Donghae ingin menahan Yuri agar gadis itu tidak pergi, ia ingin mengatakan maaf pada gadis itu. Namun lidahnya kelu dan bibirnya kaku saat Yuri kembali mengucapkan kata ‘sahabat’. Donghae sudah muak dengan semua ini, sampai kapan Yuri akan sadar kalau ia sebenarnya sudah menganggap Yuri lebih dari sekedar sahabat? sampai kapan?

***

“Donghae-ya!!” panggil Yuri saat Yuri melihat Donghae baru saja menjejakkan kakinya didepan rumah Donghae sendiri. Dari rumah Yuri, gadis itu berlari tanpa menggunakan alas kaki menghampiri Donghae. Dan mau tidak mau pun Donghae menyunggingkan senyuman malaikatnya, karena masalah kemarin sudah berakhir. Sebenarnya ia memang masih canggung karena ucapan Yuri kemarin, namun melihat Yuri yang sepertinya sudah  melupakan ucapannya kemarin Donghae pun mencoba melupakannya.

“hai Yul”

“Donghae-ya, kajja, masuk, ada yang ingin kubicarakan padamu” tanpa meminta izin dari Donghae, Yuri langsung menyeret Donghae masuk kedalam rumah Donghae yang kebetulan hanya ada pelayan disitu. Dan Yuri menjatuhkan tubuhnya di sofa ruang tamu dengan mata berbinar menatap Donghae. Donghae melihat sorot mata Yuri, ia tahu pasti ada kabar gembira dari Yuri.

“ada apa? apa soal Kyuhyun? HyukJae? Sungmin?”

“aish!! bukan!! dan satu lagi, panggil EunHyuk, bukan Hyukjae!!”

Donghae memutar kedua bola matanya “baiklah, ada apa Kwon Yuri-ku?”

“begini hae, besok eomma dan appa akan merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka, dan aku ingin memberi hadiah untuk eomma dan appa”

“lalu, apa hubungannya denganku?”

“Donghwa, ahjumma dan ahjussi Lee selalu bilang kalau sebenarnya kau adalah pria yang romantis, dan aku tahu itu dari gambar wajahmu, jadi maukah kau membantuku untuk mencari hadiah? jebal Hae..”

ujar Yuri sambil mengeluarkan puppy eyes nya. Membuat Donghae ingin tertawa, namun ia harus menahannya. Ia harus bersikap keren dihadapan Yuri. Gadis berambut hitam itu menggenggam tangan Donghae dengan erat, berusaha memaksa Donghae untuk meng-iya-kan ajakannya.

Donghae berdecak sambil menatap lekat mata Yuri yang terlihat sangat memohon bantuan Donghae.

“baiklah tuan putri, aku akan membantumu” ujar Donghae diikuti helaan nafas yang terlihat berat dan lelah.

“ooh!! jinjja?! gomawo hae, aku tahu tugas kampusmu banyak. Tapi kau mau meluangkan waktumu, gomawo, jeongmal gomawo” Yuri memeluk Donghae erat sambil menjerit senang dalam hatinya. Donghae yang terkejut saat Yuri memeluknya hanya tersenyum kecil yang terlihat disembunyikan, kedua tangannya menepuk punggung Yuri pelan lalu melepasnya.

“kau, kau memang sahabat terbaikku, gomawo hae-ya”

***

Dan, sampai disinilah mereka sekarang. Yuri mengaitkan lengannya pada lengan Donghae dan mulai mengitari seluruh sudut mall di dekat rumah mereka ini. Yuri terlihat sangat antusias saat ia melihat barang barang yang cocok untuk diberikan pada seseorang yang sedang merayakan hari jadi pernikahannya, sedang Donghae hanya berjalan disamping Yuri sambil memberitahu Yuri mana barang yang memang harus dibeli atau tidak usah dibeli.

“bagaimana dengan yang ini? piyama putih yang cocok digunakan oleh pasangan suami istri saat tidur, romantis tidak?”

“itu terlalu kekanak kanakkan, hadiahkan yang lain saja”

“jinjja? baiklah, kita ke sebelah sana” Yuri kembali menyeret Donghae keseblah utara, membuat Donghae mendesah panjang lalu berdecak kesal. Namun tidak apa-apa, demi Yuri, ia akan melakukan apapun semampunya, walau ia terlihat sangat memalukan.

***
“saengil chukkae eomma, appa” Yuri mengecup kedua pipi eomma dan appa nya yang baru saja meniup lilin diatas kue ulang tahun. Begitu juga tuan dan nyonya Lee yang ikut mengecup singkat sambil berjabatan dengan kedua orang tua Yuri. Yuri lalu menghampiri Donghae yang sedang duduk melamun di kursi dekat jendela. Wajahnya terlihat muram dan tidak bersemangat. Yuri sedikit khawatir.
“Donghae-ya..” lirih Yuri. Donghae menoleh dan sedikit terkejut melihat kedatangan Yuri secara tiba tiba.
“Yul?”
“Donghae-ya, gomawo, kau sudah menjadi sandaran untukku selama ini”
“tidak, kau terlalu berlebihan, ini karena kita bersahabat Yul..”
“tapi sungguh, hanya kau yang mau mendengarkan semua ocehanku, walau terkadang kau terlihat labil dengan emosi mu sendiri”
Donghae tersenyum manis lalu menggenggam tangan Yuri.
“kau juga satu satunya orang yang memperlakukanku dengan cara seperti ini”
“maksudmu?”
“aku.. aku me-“
“Yuri-ah!!” teriakan eomma Yuri membuat Yuri dan Donghae langsung menoleh dan sontak, Yuri melepaskan genggaman tangan Donghae. Pria itu sedikit kecewa, ia menundukkan kepalanya sambil berdecak dan mengumpat kesal karena moment berharga yang hancur karena teriakan eomma Yuri.
Yuri berjalan meninggalkan Donghae menuju eomma Yuri. Kenapa? Kenapa Tuhan tidak mengizinkannya??
***
TBC
Iklan

Penulis: yurimyblog

texting some freak words;chanyeol,sehun,kai,dyo.00line.nana

8 thoughts on “Saying I Love You [Part 1]

  1. eomma yuri ganggu aja padahal hae kan mau nyatain cinta ama yuri hae kau uda terlambat yuri ama eunhyuk uda pacaran tp aku belum kasih restu jadi mereka bisa putus tenang aja ya hae di tunggu part 3 nya author

  2. kenapa ?? kenapa tbc ?

  3. Aigoo !! Mianhae telat komen , thor ..
    baru nemu blog ini soal’x !! Gpp kann ? *sambilbbuingbbuinggagal
    Ini cakep ! Yul-eonn’x labil sma prasaan sndiri !!
    3 namja sekaligus disukai ?! Omoo !! Eonnie ,, apa yg kau pikirkan ?? 😀
    Poor Hae-ppa ! Bysa’x dy yg jd playboy . Xixxi ..
    Yg sabar ne , oppa ? Cma blom pas wktu’x koqq ..
    Kllo gtuh aku lnjut ne , thor ? 🙂 hwaiting !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s